Follow Us

5 Tahun Berturut-turut Sukses Lampaui Target Penjualan, 4.116 Karyawan di Perusahaan Ini Masing-masing Dapat Hadiah Satu Unit Mobil Lengkap dengan Biaya Asuransi dan Pajaknya

Dwi Nur Mashitoh - Selasa, 06 Oktober 2020 | 11:15
Perusahaan ini berikan hadiah satu unit mobil kepada 4.116 karyawannya karena melampuai target penjualan selama 5 tahun berturut-turut.
Kolase gambar Oddity Central

Perusahaan ini berikan hadiah satu unit mobil kepada 4.116 karyawannya karena melampuai target penjualan selama 5 tahun berturut-turut.

Sosok.ID - Setiap perusahaan pasti memiliki cara tersendiri untuk memberikan penghargaan bagi karyawannya yang berhasil melampaui target penjualan.

Ada yang memberikan hadiah sederhana seperti bunga atau memberi gelar karyawan terbaik, dan lain-lain.

Namun, ada pula perusahaan yang memberikan hadiah bernilai fantastis kepada karyawan yang bekerja padanya.

Seperti yang dilakukan oleh perusahaan asal China ini.

Baca Juga: Viral Video Aksi Bos yang Bersimpuh di Hadapan Karyawannya, Lepas Sepatu dan Cuci Kaki Para Staff Perusahaan Sebagai Bentuk Terima Kasih

Dilansir Sosok.ID dari Oddity Central, perusahaan Besi & Baja Jiangxi West Dajiu itu memberikan satu unit mobil kepada setiap karyawannya.

Hadiah itu diberikan karena para karyawan di perusahaan itu berhasil melampaui target penjualan selama lima tahun berturut-turut.

Upacara pemberian hadiah ini sendiri diselenggarakan pada 1 Oktober 2020 lalu yang langsung menjadi pembicaraan baik di China maupun dunia.

Dilaporkan bahwa hal itu merupakan ide dari manajemen perusahaan yang ingin memberikan hadiah istimewa kepada para karyawannya.

Baca Juga: Saat Dunia Gencar Perangi Wabah Virus Corona, Perusahaan Ini Malah Tawarkan Rp 65 Juta untuk Orang yang Mau Diinfeksi

Akhirnya diputuskan untuk membagikan mobil kepada 4.116 karyawannya sebagai bentuk ucapan terima kasih.

Sebab, mereka telah memberikan keuntungan besar kepada perusahaan selama lima tahun berturut-turut.

Source : Oddity Central

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest