Menduda di Umur yang Mulai Bangkotan, Pria Ini Curi 73 Gaun Pengantin Demi Rasakan Sensasi Menikah Lagi

Seorang pria China berusia 50 tahun ditangkap oleh polisi karena mencuri lebih dari 70 gaun demi rasakan sensasi seolah akan menikah lagi. Oddity Central
Seorang pria China berusia 50 tahun ditangkap oleh polisi karena mencuri lebih dari 70 gaun demi rasakan sensasi seolah akan menikah lagi.

 

Sosok.ID - Terlalu terobsesi dengan suatu hal selalu mendatangkan kerugian.

Keinginan yang tak terkendali kerap membuat orang lain ketakutan.

Sebuah peristiwa aneh dilaporkan oleh seorang pedagang gaun pernikahan, dimana ia kehilangan gaunnya berkali-kali, dan menganggapnya sebagai sesuatu yang mencurigakan.

Dilansir dari Oddity Central, seorang pria China berusia 50 tahun ditangkap oleh polisi Shanghai karena diduga mencuri lebih dari 70 gaun dari berbagai penjual lokal selama setahun, tepatnya 73 gaun.

Baca Juga: Buat Ratusan Tamu Undangan Heboh, Pria Ini Putar Video Perselingkuhan Istrinya di Hari Pernikahan, Wanitanya Berhubungan Badan dengan Ipar Sendiri

Saat ditanya alasannya, pria yang sudah bercerai itu mengatakan bahwa dia ingin merasa seperti akan menikah lagi.

Polisi Shanghai telah menerima laporan dari pedagang grosir gaun pengantin di Pudong New Area kota itu pada 21 Agustus 2018 lalu.

Wanita bermarga Wang, mengklaim bahwa lusinan gaunnya telah hilang dari rumahnya sejak awal tahun 2018.

Dia menambahkan bahwa kehilangan satu atau dua gaun setiap bulan bukanlah hal yang aneh.

Baca Juga: Polisi dan Tentara sampai Panik, Pria Ini Susun Skenario Penculikan untuk Dirinya Sendiri Demi Hindari Menikah dengan Tunangannya, Lihat Endingnya!

PROMOTED CONTENT

Video Pilihan

KOMENTAR

POPULAR

TAG POPULAR