Follow Us

Dari Ujung Kepala hingga Kaki Bagai Copy Paste sang Maestro Campursari, Mahasiswa Universitas Boyolali Ini Mendadak Viral karena Disebut-sebut Mirip Didi Kempot, Netizen: Kalau Bikin Film Biografi Pakde Mungkin Dia Bisa Jadi Aktornya

Dwi Nur Mashitoh - Selasa, 29 September 2020 | 15:13
Didi Kempot (kiri) dan Bambang Surono (kanan).
Kolase Instagram.com/didikempot_official dan Instagram.com/bambangsurono.gentolet

Didi Kempot (kiri) dan Bambang Surono (kanan).

Sosok.ID - Belakangan dunia maya dihebohkan dengan kemunculan seorang pria yang memiliki paras mirip dengan mendiang Didi Kempot.

Mahasiswa bernama Bambang Surono itu menjadi viral usai fotonya saat mengenakan almamater hijau Universitas Boyolali diunggah sejumlah akun media sosial.

Wajah dan perawakannya yang mirip dengan sang maestro campursari pun langsung menjadi perbincangan netizen.

Usut punya usut, foto tersebut ternyata untuk keperluan kalender akademik perguruan tinggi yang berada di Desa Winong itu.

Baca Juga: Jasa Didi Kempot Kenalkan Stasiun Balapan pada Dunia, Warga Usul Patung sang Maestro Campursari Didirikan di Stasiun Kebanggaan Orang Solo, Wali Kota Solo : Tak Perlu Pakai Petisi, Sudah Kami Pikirkan

"Itu awalnya berkaitan dengan adanya penerimaan mahasiswa baru di Universitas Boyolali," terang Bambang kepada TribunSolo.com, Senin (28/9/2020).

"Kebetulan sebelum acara dimulai, itu ada sesi pemotretan untuk foto kalender Universitas Boyolali. Saat itu kekurangan orang," tambahnya.

Pemotretan itu dilakukan pada Sabtu (26/9/2020).

Tak dinyana, Bambang yang sedianya tidak didapuk menjadi model malah bernasib kebalikannya.

Baca Juga: Warisan Didi Kempot yang Sangat Berharga, Sosok Ini Bahkan Sebut Negara Punya Kewajiban untuk Melindungi Harta Peninggalan sang Maestro Campursari

Warga Kelurahan Kemiri, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali itu sempat menolak lantaran sudah pernah menjadi model foto kalender akademik Universitas Boyolali tahun 2018.

Source : Tribun Solo

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest