Follow Us

Bikin yang Masih Hidup Merinding Ketakutan, Kuburan Baru 3 Minggu Amblas Jadi Kubangan Air 'Darah', Imam Masjid: Almarhum Orang Baik

Rifka Amalia - Selasa, 22 September 2020 | 16:42
Makam digenangi cairan merah.
Harian Metro

Makam digenangi cairan merah.

Sosok.ID - Jagat media sosial dihebohkan dengan video viral yang menunjukkan penampakan tak biasa dari sebuah makam.

Makam tersebut tampak anjlok ke dalam, dengan cairan merah seperti darah menggenang di dalamnya

Kejadian ini bahkan membuat polisi turun tangan

Adapun fenoma itu berlokasi di Makam Islam di Masjid Al Irfan, Derga, Malaysia.

Baca Juga: Istrinya Sampai Tak Terima dan Lanjut Jalur Hukum, Sopir Ambulans Pasien Covid-19 Dianiaya Hingga APD yang Digunakan Robek: Sudah Dibantu Antar Malah Suami Saya Dipukul!

Dilansir dari Harian Metro, kejadian tersebut terekam dalam video dan viral di sosial media, juga menjadi perbincangan hangat masyarakat.

Imam Masjid Al Irfan, Derga, Abdul Hadi Awang mengatakan makam tersebut merupakan tempat peristirahatan terakhir seseorang yang dikenal baik warga sekitar.

"Almarhum adalah orang yang baik dan baru saja dimakamkan kira-kira tiga minggu lalu, dan meninggal dunia pada usia 70-an akibat sakit tua," terangnya.

"Sepanjang hayatnya, almarhum banyak melakukan amal jariah dan kebajikan di masjid ini," katanya ketika ditemui di perkarangan Masjid Al Irfan.

Baca Juga: Harus Diwaspadai, Jakarta Kehabisan Lahan Pemakaman Covid-19? Disebut Hanya Tinggal 1.100 Lubang, Begini Penjelasan Anies Baswedan!

Pihaknya pun menyayangkan dengan adanya berita viral yang beredar.

Salah satu jamaah Masjid Al Irfan, Alias ​​Ishak (40) mengatakan jamaah masjid sepakat melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

Source : Tribunnews.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest