Follow Us

Putuskan Pacar Gegara Diajak Makan di Warung Pinggir Jalan, Wanita Ini Langsung Menyesal Seumur Hidup Saat Dikenalkan dengan Orang Tua sang Mantan

Dwi Nur Mashitoh - Rabu, 16 September 2020 | 17:13
Ilustrasi - Makan di warung pinggir jalan.
Pixabay

Ilustrasi - Makan di warung pinggir jalan.

Sosok.ID - Ada banyak alasan mengapa pasangan kekasih memilih untuk mengakhiri hubungannya.

Misalnya karena ketidakcocokan, tidak direstui keluarga, atau yang lainnya.

Seperti yang dialami oleh seorang netizen bernama David ini yang berbagi cerita tentang mantan pacarnya yang awalnya dia kira menerimanya apa adanya.

Kisahnya dia bagikan di Good Times pada 2018 lalu, terlepas dari benar tidaknya informasi yang dia bagikan, diharapkan kisahnya ini bisa menginspirasi kita semua.

Baca Juga: Makan Hati Gegara Giginya Dikatai Mirip Drakula, Pria Ini Nekat Habisi Nyawa Kekasihnya Usai Bercinta 3 Kali, Setelah Membunuh sang Pacar Sempat Niat Bunuh Diri

Dalam ceritanya, David menceritakan bagaimana mantan kekasihnya menjadi lebih materialistis ketika hubungan pacaran mereka semakin lama dijalani.

Puncak ketidaknyamanannya adalah pacarnya menolak makan di warung pinggir jalan, padahal kenyataannya mereka sering melakukannya selama masih berpacaran dan itu hal biasa.

David kemudian mengingat saat-saat sebelum ia pertama kali bertemu dengan mantan pacarnya.

"Awalnya itu sangat sederhana," katanya.

Baca Juga: Lomba Tatap Foto Mantan Pacar untuk Peringati HUT Ke-75 RI Gegerkan Jagad Maya, Terungkap Fakta di Baliknya

"Aku memang sangat sederhana dan tampak tidak memerlukan uang. Tapi aku melakukan apapun yang membuatnya bahagia dengan cara yang sederhana," kata David.

Source : Intisari Online

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest