Follow Us

Tak Level Pakai Kain, Pria Ini Pakai Ular Hidup untuk Dijadikan Masker Saat Naik Angkutan Umum

Dwi Nur Mashitoh - Rabu, 16 September 2020 | 16:13
Pria memakai masker ular.
MEN Media via Daily Mail

Pria memakai masker ular.

Sosok.ID - Tujuan pemerintah mewajibkan warganya untuk mengenakan masker di tengah pandemi seperti ini adalah untuk melindungi masyarakat itu sendiri.

Adapun, masker yang digunakan sebaiknya memiliki spesifikasi tertentu untuk mencegah penularan virus.

Namun, ada pula yang masih menganggap remeh aturan tersebut dengan asal menggunakan masker.

Seperti yang dilakukan oleh pria yang satu ini.

Baca Juga: Detik-detik Dokter Keluarkan Ular Sepanjang 1,2 Meter dari Mulut Seorang Wanita Gegerkan Jagad Maya, Diduga sang Hewan Reptil Melata Masuk ke Dalam Tubuh Saat Pasien Tertidur Lelap

Seorang pria di Inggris menjadi sorotan setelah dia melilitkan seekor ular di wajah sebagai masker, ketika dia naik bus.

Dalam foto yang beredar, si lelaki mengalungkan reptil besar itu dan menjadikannya penutup mulut saat naik bus jurusan Swinton-Manchester di Salford.

Para penumpang bus menatap laki-laki itu dengan takjub, di tengah keputusan Inggris mewajibkan warganya memakai masker di tempat publik guna mencegah Covid-19.

Ular besar itu kemudian melilitkan tubuhnya di pegangan tangan, di mana penumpang menjabarkan peristiwa itu "sangat menghibur".

Baca Juga: Dililit Ular Sepanjang 4 Meter, Bocah 13 Tahun Hanya Dijadikan Tontonan oleh Warga, Tak Kunjung Ditolong Sampai Ajal Menjemput

Salah satu penumpang mengungkapkan, dia awalnya mengira pria itu tengah mengenakan "masker yang keren" sebelum menyadari benda itu bersisik.

Source : Kompas.com

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest