Follow Us

'Nagita Bukan Orang Tolol!', Raffi Ahmad Jamin Istrinya Tak Bakal Oleng meski 1000 Pria Kaya dan Tampan Datang Melamar, bak Siratkan Ayu Ting Ting Tak Ada Apa-apanya

Rifka Amalia - Senin, 07 September 2020 | 13:42
Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
GridFame.ID

Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sosok.ID - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, hingga kini masih dikait-kaitkan dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Nagita bahkan dijuluki sebagai istri paling penyabar. Mengingat rekam jejak Raffi Ahmad dari sebelum menikah pun digadang-gadang sebagai playboy.

Skandal yang sempat menjerat Raffi dengan Ayu Ting Ting diyakini membuat Nagita tak ingin bertemu sang biduan.

Bahkan belakangan, ibu dari Ayu Ting Ting, Umi Kalsum blak-blakan meminta para netizen agar menjaga para suaminya agar tak digoda oleh pelantun "Alamat Palsu" itu.

Baca Juga: Sempat Koar-koar Ancam Gugat 1 Triliun USD ke Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Gegara Dijebloskan ke Rumah Sakit Jiwa Meskipun Salah Diagnosa, Kondisi Gideon Tengker Diungkap Anak Angkatnya: Papa Sehat, Bukan Seperti Orang Stres

Gertakan ini muncul karena Umi Kulsum sudah jengah dengan tudingan-tudingan orang ketiga yang menyeret nama Ayu Ting Ting.

Umi Kulsum tak tahan anaknya difitnah jadi pengganggu rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sementara di vlog terbaru bersama Uus yang tayang pada Sabtu (5/9), Raffi Ahmad membeberkan fakta tentang sosok istrinya, Nagita Slavina,

Seperti yang kita tahu, beberapa waktu lalu Raffi sempat membuka kenyataan mengejutkan bahwa ia dan Nagita pernah nyaris bercerai.

Baca Juga: Tak Sudi Ayu Ting Ting Dilabeli Pelakor Rumah Tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Ayah Rozak sampai Mengutuk: Keluarga Dia AKan Dibalas Allah!

Keduanya sempat terlibat adu mulut hebat, sehingga membuat Raffi Ahmad hampir jarang pulang ke rumah.

Source : GridFame.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest