Follow Us

Badannya Auto Bikin Jarak saat Dirangkul Mesra Rizky Billar, Lesty Kejora Disebut Pakar Ekspresi Tak Pengin sang Aktor Terobos Privasinya: Berarti Belum Sampai Situ!

Tata Lugas Nastiti - Jumat, 28 Agustus 2020 | 10:13
Dicomblangkan se-Indonesia Agar Berjodoh, Lesty Kejora Justru Disebut Jaga Jarak dari Rizky Billar Gegara Pasang Gestur Ini Saat Bahunya Dijamah sang Aktor Ganteng, Pakar Ekspresi: Berarti Belum Sampai ke Situ!
YouTube ESGE Entertainment

Dicomblangkan se-Indonesia Agar Berjodoh, Lesty Kejora Justru Disebut Jaga Jarak dari Rizky Billar Gegara Pasang Gestur Ini Saat Bahunya Dijamah sang Aktor Ganteng, Pakar Ekspresi: Berarti Belum Sampai ke Situ!

Sosok.ID –Lesty Kejora dan Rizky Billar belakangan memang kerap dijodoh-jodohkan netizen usai disebut sama-sama mengalami hal pahit gegara ditinggal menikah sang mantan.

Rizky disebut ditinggal menikah Dinda Hauw yang menikah dengan Rey Mbayang, dan Lesty ditinggal Rizki DA yang menikah dengan Nadya Mustika.

Keduanya pun kini tampak semakin dekat.

Gegara hal tersebut, Rizky dan Lesty pun kerap diundang bersama hingga diyakini memiliki hubungan spesial.

Baca Juga: Lesty Kejora Dilarikan ke Rumah Sakit, Rizky Billar Langsung Jenguk Hingga Ganti-Gantian dengan Keluarga Menjaga sang Biduan: Kecapekan Menurut Saya

Kedekatan keduanya bahkan mendapat banyak dukungan dari 'Leslar' yakni penggemar Lesty dan Rizky Billar.

Meski awalnya tampak malu-malu, keduanya kini semakin intens menunjukkan kemesraan.

Bak gayung bersambut, dua muda-mudi ini sekarang saling menjalin keakraban bahkan sering membuat konten bersama.

Tak butuh waktu lama, julukan ‘Leslar’ pun mengemuka di jagat maya untuk melabeli pasangan beda profesi ini.

Baca Juga: Cuek Bebek dengan Kehadiran Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang Sok Akrab dengan Lesty Kejora, Rizky Billar Langsung Serobot Perhatian sang Pedangdut

Wajar saja jika para netizen baper melihatnya pasalnya Rizky Billar kerap kepergok melempar kode penuh makna kepada sang biduan.

Seperti halnya dalam vlog milik Dewi Perssik yang diunggah ulang oleh YouTube ESGE Entertainment pada Rabu (19/8/2020) lalu.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest