Follow Us

Kenyang Makan Hati Dituduh Netizen Halang-halangi Jodoh Lesty Kejora, Ayah sang Biduan Minta Maaf ke Rizky Billar: Saya Orang Kampung 

Tata Lugas Nastiti - Selasa, 18 Agustus 2020 | 13:30
Ayah Lesty Kejora, Rizky Billar
Kolase Instagram/@ayah_kejora dan @rizkybillar

Ayah Lesty Kejora, Rizky Billar

Sosok.ID - Belakangan, sosok Lesty Kejora dan mantan pacarnya, Rizki DA kerap menghiasi judul pemberitaan media infotaiment.

Pasalnya, sempat digadang-gadangan bakal naik pelaminan, hubungan asmara Lesty Kejora dan Rizki DA malah kandas di tengah jalan.

Setengah dekade menjalin cinta, Lesty Kejora harus menelan pil pahit merelakan sang mantan kekasih, Rizki DA menikah dengan wanita lain.

Ya, setelah menjalani proses ta'aruf, Rizki D'Academy mantap mempersunting Nadya Mustika Rahayu sebagai istrinya pada 17 Juli 2020 lalu.

Baca Juga: Ngomong Cinta Saja Belum, Lesty Kejora Malah Sudah Dititipkan sang Ibu Pada Rizky Billar, Kakak sang Biduan Angkat Bicara: ke Depannya Kita Nggak Tahu

Tak ayal, pernikahan Rizki D'Academy ini membuat banyak penggemarnya patah hati lantaran harapan melihat idolanya bersanding dengan Lesty Kejora pupus.

Terlebih Lesty Kejoran dan Rizki D'Academy telah menjalin hubungan asmara selama 5 tahun.

Sontak saja perpisahan keduanya yang tak terduga ini menimbulkan banyak tanda tanya.

Santer dikabarkan, Rizki D'Academy batal naik pelaminan dengan Lesty Kejora lantaran tak ada restu dari ayah sang biduan.

Baca Juga: Sudah Jelas Rizki DA Bukan Jodohnya Tapi sang Ayah Malah Jadi Korban Julid Netizen, Lesty Kejora Akhirnya Bongkar Alasan Putus dengan Mantan Pacar: Sudah Komitmen Berdua

Isu tak sedap yang menyebut ayah sang biduan, Endang Mulyana enggan beri restu gegara materi mendadak merebak di tengah masyarakat.

Mengutip pemberitaan Grid.ID, Endang Mulyana bahkan sampai dituding menghalang-halangi jodoh sang anak.

Source : YouTube, Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest