Follow Us

Masih Hangat-hangat Pengantin Baru Aib Istri Sudah Dikuliti Ibu Mertua, Rizki DA Sempat Diperingatkan Iis Dahlia: Konsekuensi Ta'aruf Begitu!

Tata Lugas Nastiti - Senin, 17 Agustus 2020 | 12:42
Aib masa lalu Nadya Mustika terbongkar gegara kemunculan sang ibu kandung yang tak diakui, Rizki DA ternyata sempat dapat peringatan dari Iis Dahlia.
Instagram

Aib masa lalu Nadya Mustika terbongkar gegara kemunculan sang ibu kandung yang tak diakui, Rizki DA ternyata sempat dapat peringatan dari Iis Dahlia.

Sosok.ID - Nama dan sosok Nadya Mustika mulai dikenal publik semenjak dipersunting pedangdut jebolan ajang bakat Rizki DA.

Lewat proses ta'aruf singkat, Nandya Mustika resmi dipersunting oleh Rizki DA pada 17 Juli 2020.

Wajar saja jika pernikahan dua sejoli ini sampai jadi perbincangan seantero Indonesia.

Namun belum genap sebulan keduanya menjadi suami istri, Nadya justru disebut terlibat perselisihan dengan ibu kandungnya sendiri yang bernama Ipah Saripah.

Baca Juga: Pasang Senyum Beri Selamat pada sang Mantan di Pelaminan, Ketegaran Lesty Kejora di Resepsi Pernikahan Rizky DA Bikin Iis Dahlia Mewek

Ipah Saripah mengaku sakit hati dengan istri Rizki tersebut lantaran seolah tak diakui sebagai sebagai ibu kandungnya.

"Saya karena sakit hati, saya ibunya Nadya walaupun nggak ngurus tapi saya yang melahirkan," ungkap Ipah dilansir dari InsertLive pada Sabtu (15/8/2020).

Tak cukup sampai di situ, ibu kandung Nadya tersebut juga meluapkan unek-uneknya dalam sosial media miliknya.

Melansir dari Tribun Bogor, saat diwawancarai awak media, Ipah juga mengungkapkan alasan mengapa Nadya tak diurus oleh dirinya.

Baca Juga: Belum Genap Sebulan Menikah Rizki D'Academy Kepergok Diam-diam Balik ke Medan Sendirian, Sambil Ngamuk Ibu Kandung Nadya Mustika Rahayu Bongkar Fakta di Balik Pernikahan Putrinya: Walaupun Tersembunyi Suatu Saat Pasti akan Terbongkar

Ya, kala itu Saripah terpaksa merelakan Nadya diadopsi oleh orang lain yang masih ada hubungan keluarga gegara dirinya bercerai saat sedang hamil.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest