Follow Us

Cita-cita Aurel Hermansyah Kawin Muda Bikin sang Ibu Tarik Napas, Krisdayanti Takut Penyesalan di Masa Lalu Jadi Nyata: Musti Banyak Pengalaman Dulu

Tata Lugas Nastiti - Senin, 17 Agustus 2020 | 12:13
Atta Halilintar Blak-blakan Ngaku Pernah Ketemu Krisdayanti Sebelum Jadi Kekasih Aurel Hermansyah: Semoga....
Kolase Instagram @krisdayantilemos dan @aurelie.hermansyah

Atta Halilintar Blak-blakan Ngaku Pernah Ketemu Krisdayanti Sebelum Jadi Kekasih Aurel Hermansyah: Semoga....

Sosok.ID - Langkah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ke pelaminan sudah semakin nyata.

Berbagai persiapan pun telah dilakukan oleh Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dari jauh-jauh hari.

Seolah tak ada hambatan yang menghadang, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berencana akan naik pelaminan di akhir tahun 2020.

Kendati seantero Indonesia telah merestui hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, reaksi yang berbeda justru datang dari pihak Krisdayanti.

Baca Juga: Restu Menuju Halal dengan Aurel Hermansyah dari KD Masih Macet, Atta Halilintar Diramal Ahli Tarot Bakal Terobos Izin Calon Ibu Mertua: Keputusannya Bulat

Kabarnya, hingga setik ini, Krisdayanti masih belum memberi restu kepada Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar untuk naik pelaminan.

Sebab, Krisdayanti ingat betul pahitnya menjalani rumah tangga di usia belia dengan Anang Hermansyah.

Krisdayanti mengaku di usianya saat itu dirinya masih belum cukup dewasa hingga rumah tangganya pun kandas di tengah jalan

Pengakuan KD yang menyebut dirinya masih kurang pengalaman gara-gara menikah muda sampai membuat Feni Rose menyindir sang diva.

Baca Juga: Gembar-gembor Pernikahannya Bakal Dirayakan Seluruh Dunia, Aurel Hermansyah Telan Pil Pahit Cuma Dinikah Siri Atta Halilintar, Kenapa?

Dikutip dari tayangan Rumpi yang diunggah melalui kanal YouTube Trans TV Official, Sabtu (16/11/2019), Krisdayanti menyebutkan alasannya.

Source : Sajian Sedap

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest