Follow Us

Kena Getahnya! Kelewat Sok Tahu dengan Nasib Orang Lain yang Bahkan Belum Terjadi, Mbak You Kena Dampart Sosok Selebriti!

Rifka Amalia - Jumat, 14 Agustus 2020 | 10:15
Mbak You
Instagram | @mbakyou17

Mbak You

Sosok.ID - Nama Mbak You, kerap kita dengar sebagai seorang peramal kejawen yang kerap membuat prediksi tentang kehidupan dunia selebriti.

Di samping Mbak You, ada nama-nama lain seperti Mbah Mijan dan Wirang Birawa yang juga kerap meramalkan hal serupa.

Salah satu ramalan terbaru Mbak You yakni tentang kehidupan asmara Laudya Cynthia Bella.

Diketahui, sebelum Bella bercerai dengan Engku Emran, Mbak You sudah pernah menyinggung mengenai gonjang-ganjing rumah tangga keduanya.

Baca Juga: Ibarat Tinggal Ijab Qobul Malah Diramal Bisa Bubar Gegara Orang Ketiga, Atta Halilintar 'Tampar' Balik Ramalan Mbak You: Syirik, Aku Nggak Percaya!

Ia mengklaim telah meramalkannya sejak tahun 2017 silam. Yang kemudian menjadi kenyataan di tahun 2020 ini.

Adapun kata Mbak You, meski sekarang sudah bercerai, Bella akan kembali menjalin hubungan asmara dan membina pernikahan.

Jika sebelumnya Engku Emran adalah orang Malaysia, prediksi Mbak You menyebut jodoh Bella di masa depan adalah orang Indonesia.

"Bella masih ada kesempatan menikah lagi. Nggak tahun ini, 3 tahunan lagi," ucap Mbak You, dikutip dari Grid Star.

Baca Juga: Mata Mbak You Tak Mempan Dibuai Drama 'Jodoh-jodohan' Lesty Kejora dan Rizky Billar, sang Paranormal Peringatkan Mantan Rizki DA: Jangan Terlalu Berbunga-bunga!

"Ini bukan akhir segalanya. Bella masih punya kesempatan, meraih hidup baru lagi dan ketemu jodohnya di Jakarta." tutupnya.

Source : Sosok.id

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest