Follow Us

Waduh! Kadung Koar-koar Bakal Pakai GBK Buat Kawinan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Tetiba Kompak Setujui Rencana Nikah Siri, Ada Apa?

Tata Lugas Nastiti - Rabu, 12 Agustus 2020 | 16:42
Aurel Hermansyah Cuma Bisa Garuk-garuk Kuping Lihat Calon Suaminya Diterawang Mbak You Bakal Rawan Godaan Perempuan, Atta Halilintar Pasang Badan: Ramalan Itu Syirik, Aku Gak Percaya!
Instagam @aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah Cuma Bisa Garuk-garuk Kuping Lihat Calon Suaminya Diterawang Mbak You Bakal Rawan Godaan Perempuan, Atta Halilintar Pasang Badan: Ramalan Itu Syirik, Aku Gak Percaya!

Sosok.ID - Langkah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menuju pelaminan semakin terlihat nyata.

Berbagai persiapan pernikahan pun sudah direncanakan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah secara matang.

Bahkan kabarnya, pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini rencananya akan digelar secara meriah di Gelora Bung Karno.

Namun, ketika seantero Indonesia telah merestui langkah keduanya ke pelaminan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tiba-tiba berencana nikah siri.

Baca Juga: Ibarat Tinggal Ijab Qobul Malah Diramal Bisa Bubar Gegara Orang Ketiga, Atta Halilintar 'Tampar' Balik Ramalan Mbak You: Syirik, Aku Nggak Percaya!

Pernyataan mengejutkan itu terungkap dalam acara 'Tukul One Man Show' Indosiar, Senin (8/8/2020).

Atta dan Aurel pun mengaku bahkan tak keberatan jika harus menikah secara siri.

Pasalnya, dalam kondisi pandemi Virus Corona sepert saat ini tak memungkinkan untuk menggelar resepsi mewah.

Dalam kesempatan itu, mulanya Atta dan Aurel ditantang menjawab secara cepat semua pertanyaan yang dilayangkan komedian Tukul Arwana.

Baca Juga: Jalan Aurel Hermansyah Menuju Halal dengan Atta Halilintar Tinggal Selangkah Lagi, Mbak You Minta Krisdayanti Robohkan Tembok Tebal Hatinya: Permasalahan Ada di KD

"Mohon izin ini, ngajak nikah siri dulu sebelum nikah KUA, boleh enggak nih?" ujat Tukul.

Source : GridHits.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest