Follow Us

Curhat Richard Kyle yang Ogah Pisah dengan Jessica Iskandar dan Kemungkinan Untuk Balikan: Ini Bukan Mauku...

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Jumat, 07 Agustus 2020 | 12:13
Curhat Richard Kyle yang Ogah Pisah dengan Jessica Iskandar dan Kemungkinan Untuk Balikan: Ini Bukan Mauku...
(KOMPAS.com/Revi C Rantung )

Curhat Richard Kyle yang Ogah Pisah dengan Jessica Iskandar dan Kemungkinan Untuk Balikan: Ini Bukan Mauku...

Sosok.ID - Membicarakan hubungannya dengan Jessica Iskandar yang kini kandas, Richard Kyle mengaku kalau dia juga sebenarnya tidak ingin ada masalah.

Richard juga merasa bersalah pada orang-orang yang sudah menaruh kepercayaan terhadap hubungan dia dan Jessica yang terlihat harmonis.

Hanya saja sebuah hubungan adalah hal pribadi antara dua orang yang tidak diketahui orang lainnya.

"I'm sorry that ini terjadi begini, tapi it's not my want (ini bukan inginku), aku enggak ingin kita ada masalah juga," ujar Richard dikutip dari vlog Melaney Ricardo, Kamis (6/8/2020).

Baca Juga: Borok Richard Kyle Makin Tercium, Jessica Iskandar Ngaku Pergoki sang Mantan dalam Kamar dengan Perempuan Lain, Jedar: Aku Nangis Sampai Jam 5 Pagi

"Jadi ini bukan yang kamu inginkan?" tanya Melaney.

"No, I didn't want it. Maksudnya end like what, ya, orang terserah percaya apa saja karena I can't control like I said, itu sesuatu yang pribadi, why do I have to defend myself, why do I have to posting apa kek (kenapa aku harus membela diri, kenapa aku harus posting apa kek)," ucap Richard lagi.

Perpisahan saja bagi Richard sudah merupakan hal yang sulit, kenapa dia harus memberitahu semua orang alasan di balik perpisahannya dengan Jessica.

"Sebenarnya it's a hard thing untuk pisah sama orang, dan aku rasa semua orang harus bawa itu dalam mereka sendiri, dan enggak harus buka suara buat everyone to know something personal (semua orang tahu hal yang pribadi)," kata Richard.

Baca Juga: Tahu-tahu Angkat Kaki dari Hidup Jessica Iskandar, Richard Kyle dari Awal Pacaran Disebut Tak Niat Bersanding di Pelaminan dengan Jedar: Emang Penting ya?

Reaksi Richard Kyle Saat Ditanya Kemungkinan Kembali Bersama Jessica Iskandar

Source : Kompas.com

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest