Follow Us

Punya Gairah Bercumbu Luar Biasa, 16 Tahun Lalu Berhasil Berhubungan Intim dengan 919 Pria dalam Sehari, Wanita Ini Kembali Mencuat ke Publik Bawa Kabar Lain

Rifka Amalia - Rabu, 05 Agustus 2020 | 06:15
Lisa Spark
Eva.vn

Lisa Spark

Sosok.ID - 16 Tahun lalu, nama Lisa Sparx sempat menghebohkan dunia.

Bagaimana tidak, ia menyandang gelar sebagai wanita pemuas nafsu pria, dimana dalam sehari dirinya berhasil berhubungan intim dengan 919 pria.

Meski ia melayani setiap pria dalam waktu singkat, namun para pria yang bercinta dengannya mengaku terpuaskan dengan Lisa.

Semua berawal dari wanita bernama Lisa Sparx, gadis kelahiran 6 Oktober 1976 yang tinggal di Portsmouth, Virginia, AS.

Baca Juga: Batal Tunangan Usai Kepincut Bercinta dengan Hantu, Wanita Ini Sudah 11 Tahun Pacari Mahluk Astral, Ngaku Siap Jika Hamil Bayi Ghaib

Tahun 1995, dia menikah dengan suaminya Jeff Sparx pada usia 8 tahun.

Pada saat itu, Lisa adalah seorang mahasiswa, dia kuliah di Western Kentucky University, dengan gelar sarjana dalam pemasaran olahraga.

Setelah itu dia melanjutkan kuliah S2 dengan kemudian dia pindah bersama suaminya di California.

Namanya mulai terkenal, setelah di bekerja sebagai bintang film dewasa, bahkan hal itu berdasarkan saran dari suaminya.

Baca Juga: Berawal dari Skandal Paksa Istri Hubungan Intim saat Haid, Pangeran Kelantan Seolah Kena Karma, Diciduk Polisi Sesaat Usai Angkat Kaki dari Istana

Lisa sendiri mengakui dia memiliki gairah seksual yang cukup tinggi, jadi dia sangat antusias ketika bekerja di industri film dewasa.

Pasangan suami istri ini juga membuat situs web mereka sendiri, dan mengunggah foto-foto seksi Lisa, kemudian keduanya menjualnya di situs dewasa.

Source : Intisari Online

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest