Follow Us

Pelaminan Sudah di Depan Mata Tapi Belum Juga Temui KD, Atta Halilintar Dirongrong Netizen Minta Restu ke Ibu Aurel Hermansyah: Misal Aku Undang, Gimana?

Tata Lugas Nastiti - Senin, 03 Agustus 2020 | 20:00
Didesak Netizen untuk Temui Krisdayanti, Atta Halilintar Langsung Minta Izin sang Kekasih, Aurel Hermansyah Justru Terkejut dan Beri Jawaban Singkat Ini: Oh Gitu?
Kolase Instagram @aureliehermansyah dan @krisdayantilemos

Didesak Netizen untuk Temui Krisdayanti, Atta Halilintar Langsung Minta Izin sang Kekasih, Aurel Hermansyah Justru Terkejut dan Beri Jawaban Singkat Ini: Oh Gitu?

Sosok.ID - Sejak resmi bertunangan, asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah makin jadi perbincangan publik.

Pasalnya, baik Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak lagi segan menunjukkan kemesraan satu sama lain.

Atta Halilintar bahkan telah mengantongi tanggal kapan akan melangsungkan pernikahan dengan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Terbongkar! Dianggap Berselisih dengan Aurel, Ternyata Krisdayanti Diam-diam Selidiki Sosok Calon Menantu, Ketahuan Saat Atta Ingin Temui KD: Kakak Mau Nikah sama Atta?

Meski awalnya dianggap settingan, nyatanya Atta Halilintar beberapa waktu lalu telah mengungkapkan keseriusannya menjalin hubungan dengan Aurel Hermansyah.

Di sisi lain, keluarga dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga memberikan respon positif atas jalinan asmara di antara keduanya.

Namun, yang menjadi permasalahan yakni Atta Halilintar justru belum bertemu secara langsung dengan Krisdayanti, ibu kandung Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Pelaminan Sudah di Depan Mata, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Disebut Dibayang-bayang Aura Negatif, Mbah Mijan: Setiap Orang Punya Masa Lalu

Hal tersebut membuat netizen berbondong-bondong menyuruh Atta Halilintar untuk mengundang Krisdayanti dalam acara podcastnya.

"Undang Mimi KD dong. Hayo looooh," celetuk sang Youtuber pada Aurel Hermansyah dalam kanal Youtube Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah pun terkejut dengan perkataan kekasihnya itu

"Oh gitu," jawab singkat Aurel Hermansyah.

Source : Nakita.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest