Follow Us

Disebut Mbak You Batal Pinang Lesty Kejora Gegara Restu Kehalang Rezeki, Rizki DA Sempat Singgung Masa Lalu Sampai Disemprot Netizen: Umbar Mulu! 

Tata Lugas Nastiti - Senin, 03 Agustus 2020 | 16:42
Pilih Persunting Wanita yang Baru 1 Bulan Dikenalnya hingga Berlagak Tegarkan Lesty Kejora yang Datang ke Pernikahannya, Rizki D'Academy Justru Kepergok Singgung Masa Lalu, Netizen: Umbar-umbar Mulu Norak!
Instagram @lestykejora dan @nita.puspita.k2rl

Pilih Persunting Wanita yang Baru 1 Bulan Dikenalnya hingga Berlagak Tegarkan Lesty Kejora yang Datang ke Pernikahannya, Rizki D'Academy Justru Kepergok Singgung Masa Lalu, Netizen: Umbar-umbar Mulu Norak!

Sosok.ID - Semenjak resmi mempersunting, hubungan Rizki DA dengan mantan pacarnya, Lesty Kejora terus jadi pembicaraan publik.

Pasalnya, sebelum memutuskan untuk menikah, Rizki DA diketahui sudah menjalin hubungan asmara selama 5 tahun dengan Lesty Kejora.

Namun entah atas alasan apa, tiba-tiba saja hubungan asmara Rizki DA dan Lesty Kejora kandas sebelum merekah.

Kabar berhembus, asmara Rizki DA dan Lesty Kejora tak sampai pelaminan lantaran terhalang restu mantan calon mertua.

Baca Juga: Janur Kuning Pernikahannya Belum Mengering, Rizki DA Diramal Denny Darko Suka Terbayang-bayang Sosok Mantan, Masih Ada Rasa?

Gosip miring ini seolah diperkuat dengan ramalan paranormal Mbak You beberapa waktu lalu yang menyebut langkah Rizki DA mendapat restu terjegal bibit bebet dan bobot.

"Jelas, alasannya orang tuanya Lesty tidak setuju ya mungkin tidak jauh dari materi yang saya tadi bilang," kata Mbak You seperti yang dikutip dari artikel Nakita.ID sebelumnya

Ya, beberapa hari belakangan ini, sosok penyanyi dangdut Lesty Kejora tengah mencuri perhatian publik.

Bukan karena karier, melainkan kehadiran Lesty Kejora di pernikahan mantan pacarnya, Rizki D'Academy.

Baca Juga: Tak Heran Lesty Kejora Diputus Tiba-tiba Setelah 5 Tahun Dipacari, Rizki D'Academy Dikabarkan Ditolak Mentah-mentah oleh Orang Tua sang Biduan, Mbak You Beberkan Alasannya: Rezekinya Kurang

Awalnya datang dengan semringah, tiba-tiba wajah Lesty Kejora berubah menjadi sendu saat berpelukan dengan ibunda dari Rizki D'Academy.

Hal ini justru membuat Lesty Kejora menuai hujatan dari netizen.

Source : Nakita.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest