Hanya Butuh 2 Hari Untuk Sembuh dari Covid-19, Wakil Walikota Solo Sebut Ramuan Jamu Tradisional Ini Jadi Rahasianya: Ada yang Beri Jamu Bismillah Saya Minum Sesuai Petunjuk

Hanya Butuh 2 Hari Untuk Sembuh dari Covid-19, Wakil Walikota Solo Sebut Ramuan Jamu Tradisional Ini Jadi Rahasianya: Ada yang Beri Jamu Bismillah Saya Minum Sesuai Petunjuk TribunSolo.com/Adi Surya Samodra
Hanya Butuh 2 Hari Untuk Sembuh dari Covid-19, Wakil Walikota Solo Sebut Ramuan Jamu Tradisional Ini Jadi Rahasianya: Ada yang Beri Jamu Bismillah Saya Minum Sesuai Petunjuk

Sosok.ID - Istana Kepresidenan sempat gempar beberapa waktu lalu, bahkan sampai diadakan pemeriksaan pada seluruh orang yang ada di sana termasuk Presiden Joko Widodo.

Hal tersebut lantaran pada (23/7/2020) wakil walikota Surakarta atau Solo dinyatakan positif terpapar virus corona.

Padahal hari sebelumnya, Achmad Purnomo, wakil walikota Solo baru selesai menghadap Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan.

Oleh kabar itu Istana Negara pun dibuat gempar hingga pemeriksaan dan tes covid-19 pun langsung dilakukan pada Presiden Jokowi beserta orang-orang di dalam istana.

Baca Juga: Gara-gara Pakai Kemeja Tim Pemenangan Gibran, Anggota DPRD Fraksi PKS Dicopot dari Jabatannya

Namun tak terduga, baru 2 hari dinyatakan positif covid-19, kabar menghebohkan pun langsung tersiar.

Pada hari Sabtu (25/7/2020) atau tepat dua hari selepas Achmad Purnomo dinyatakan positif covid-19, tes swab yang dijalaninya justru menunjukkan hasil berbeda.

Setelah menjalankan tes swab, ternyata hasil dari pemeriksaan tersebut malah negatif covid-19.

Kabar tersebut pun membuat lega Achmad Purnomo beserta keluarga bahkan jajaran di pemerintahan kota Surakarta.

Baca Juga: Gegerkan Istana Presiden Hingga Seluruh Penghuninya Lakukan Swab Test, Hasil Pemeriksaan Wakil Walikota Solo Negatif Covid-19, Padahal 24 Juli Dinyatakan Positif, Ini Penjelasannya!

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR