Follow Us

Sudah Halu Duluan Padahal Belum Jadian, Rizky Billar Ogah Dipanggil dengan Sapaan yang Mirip Nama Mantan Lesty Kejora: Biar Dia Nggak Ingat!

Tata Lugas Nastiti - Jumat, 31 Juli 2020 | 18:13
Sudah Halu Duluan Padahal Belum Jadian, Rizky Billar Ogah Dipanggil dengan Sapaan yang Sama dengan Mantan Lesty Kejora: Biar Dia Nggak Ingat!
Kolase gambar Instagram @rizkybillar dan @lestykejora

Sudah Halu Duluan Padahal Belum Jadian, Rizky Billar Ogah Dipanggil dengan Sapaan yang Sama dengan Mantan Lesty Kejora: Biar Dia Nggak Ingat!

Sosok.ID - Jadi calon pasangan yang paling dinanti-nanti, Rizky Billar dan Lesty Kejora kini tengah ramai jadi sorotan publik.

Pasalnya, usai pertemuan di sebuah acara, Lesty Kejora dan Rizky Billar ramai dijodoh-jodohkan sebagai pasangan kekasih.

Lesty Kejora dan Rizky Billar pun disebut-sebut senasib sepenanggungan lantaran berada di posisi sama-sama ditinggal nikah.

Banyak yang berharap Lesty Kejora dan Rizky Billar bisa saling menyembuhkan luka lewat hubungan asmara.

Baca Juga: Umbar Kemesraan dengan Lesty Kejora yang Lagi Patah Hati, Denny Darko Curiga Ada Maksud Terselubung dari Rizky Billar, Kartu Tarot Mengungkap Ini!

Seolah gayung bersambut, publik pun dibuat makin gemas tak kepalang dengan interaksi antara Lesty Kejora dan Rizky Billar di layar kaca.

Semakin dekat, Rizky Billar bahkan kini tak lagi segan memperlihatkan niatnya untuk memiliki hubungan dengan Lesty Kejora.

Meski belum memperjelas status hubungan mereka, Rizky Billar dan Lesty Kejora sukses bikin ratusan warganet baper dan merestui pertemuan mereka.

Dilansir Sosok.ID dari pemberitaan Grid.ID, mulai menjalin hubungan dekat, Rizky Billar mengaku akhir-akhir ini rajin berkomunikasi dengan sang biduan.

Baca Juga: Sekalinya Ninggal Komentar di IG Rizky Billar Langsung Disebut Genit, Dinda Hauw Jadi Korban Jempol Julid Netizen: Jaga Perasaan Suami!

Mulai dari membicarakan hal-hal yang terkait dengan pekerjaan hingga remeh temeh seperti keseharian masing-masing.

Sejauh ini, Rizky Billar mengakui komunikasinya dengan Lesty Kejora nyambung satu sama lain.

Source : YouTube, Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest