Follow Us

Raffi Ahmad Mendadak Salah Tingkah Saat Tiba-tiba Harus Satu Panggung dengan Ayu Ting Ting, Nagita Slavina : Nggak Usah Gitu-gitu Amat!

Dwi Nur Mashitoh - Jumat, 17 Juli 2020 | 11:13
Kebanyakan Gimmick Hingga Pasang Badan untuk Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Disebut Ahli Tarot Dihantui Rasa Bersalah pada sang Istri: Gigi Berusaha Sabar
Kolase gambar Instagram/@raffinagita1717 dan @ayutingting92

Kebanyakan Gimmick Hingga Pasang Badan untuk Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Disebut Ahli Tarot Dihantui Rasa Bersalah pada sang Istri: Gigi Berusaha Sabar

Sosok.ID - Sudah menjadi cerita lama bila pedangdut Ayu Ting Ting dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan presenter Raffi Ahmad.

Kedekatan spesial suami Nagita Slavina dengan sang biduan itu mencuat karena keduanya harus mengisi program yang sama.

Dari program tersebut, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad menjadi teman dekat yang dinilai masyarakat lebih dari sekadar sahabat.

Sampai-sampai, kedekatan mereka menimbulkan banyak hujatan lantaran keduanya seolah tak menghargai Nagita Slavina yang notabene adalah istri dari Raffi Ahmad.

Baca Juga: Tak Malu Terang-terangan Cium Karyawannya di Depan Kamera, Nikita Mirzani Akui Sering Pamerkan Tubuh Seksinya pada sang Kameramen, Mantan Asisten Baim Wong : Pusing Gua

Tak tinggal diam, Ayu Ting Ting pun akhirnya menepis kabar tersebut.

Bahkan kini, ia tampak menjaga jarak dari Raffi Ahmad maupun Nagita Slavina.

Kendati demikian, baru-baru ini Raffi malah kepergok salah tingkah usai mengira bahwa Ayu Ting Ting bakal menjadi bintang tamu dalam acaranya.

Hal itu diketahui dari video di kanal Youtube Trans7 Official berjudul '[FULL] Cerita Lyodra dan Kejutan Untuk Wika Salim | OKAY BOS (14/07/20)'.

Baca Juga: Baca Gelagat Tak Biasa, Pakar Mikro Ekspresi Sebut Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Mirip Pasutri yang Sudah Lama Menikah : Cintanya Bukan Semata-mata karena Nafsu

Dalam unggahan itu, pemandu acara yakni Raffi, Nagita dan Onad awalnya menebak sosok bintang tamu pada hari itu.

Source : Grid.ID

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest