Follow Us

Jangan Kolot! Darah di Malam Pertama Tak Berkaitan dengan Perawan, Pakar: Justru Jika Perempuannya Tidak Berdarah, Laki-lakinya Justru Hebat!

Rifka Amalia - Kamis, 16 Juli 2020 | 19:13
Ilustrasi berhubungan intim di malam pertama
Tribun Jambi

Ilustrasi berhubungan intim di malam pertama

Sosok.ID - Di Indonesia, pengantin perempuan yang berhubungan seksual di malam pertama pernikahan mereka seolah “diharuskan” berdarah untuk membuktikan dirinya perawan.

Padahal, menurut psikolog seksual Zoya Amirin menilai salah kaprah jika mengaitkan darah di malam pertama dengan keperawanan.

Masih ingatkah pada kasus mantan Bupati Garut (Jawa Barat) Aceng Fikri yang tiba-tiba menceraikan istri mudanya, dengan alasan istri mudanya yang berusia belasan tahun diduga tak perawan lagi saat melakukan malam pertama?

Baca Juga: Kelewat Nafsu Bercinta Sampai Lupa Daratan, Sejoli Ini Terpeleset dari Jendela Lantai 3, sang Pria Selamat Gegara Jatuh di Atas Badan Pacarnya

Zoya mengatakan, “Sebenarnya itu pemikiran yang kuno dan ketinggalan zaman kalau ada laki-laki yang mempermasalahkan tentang keperawanan perempuan.”

Pasalnya, ciri keperawanan bukan hanya dilihat dari pernah atau tidaknya seseorang berhubungan seksual.

Zoya lantas memaparkan, selaput dara pada perempuan sifatnya sangat fleksibel. Bentuknya seperti jala.

Baca Juga: Jangan Gegabah! Kisah Pria Ngebet Nikah dan Malah Dapati Wanitanya Bringas Tiap di Ranjang, Punya Obsesi dan Ekspresi Aneh Saat Bercinta Disebabkan Penyakit Ini

Ketika terjadi penetrasi, jika si perempuan sudah sangat siap dan nyaman melakukan hubungan seksual, maka selaput dara yang seperti jala itu akan menyesuaikan diri dengan melonggarkan lubang pada jala-jalanya pada saat dimasuki penis.

"Dengan demikian, tidak akan ada perlukaan pada selaput dara itu,” kata Zoya.

Sebaliknya, lanjut Zoya, jika si perempuan merasa tidak nyaman, terpaksa atau dipaksa, tidak tenang, dan tidak siap pada saat pertama kali melakukan hubungan seksual, maka selaput dara akan luka.

Baca Juga: Inilah 3 Gaya Andalan Andhika Pratama Saat di Ranjang dengan Ussy Sulistiawaty, Demi Puaskan Pasangan: Yang Menantang Pas Lagi 'Hahaha' Ada Anak

Source : Intisari Online

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest