Follow Us

Nikita Mirzani Kadung Ikut Campur Sebut Baim Dermawan Demi Konten, Ternyata Sepupu Ngutang Rp 10 Juta Tak Dipinjami Atas Perintah Johny Wong, Kenapa?

Rifka Amalia - Selasa, 14 Juli 2020 | 16:35
Nikita Mirzani dan Baim Wong
Kolase Instagram @nikitamirzanimawardi_17/ @baimwong

Nikita Mirzani dan Baim Wong

Sosok.ID - Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani membeberkan sebuah percakapan via pesan Instagram yang diduga dari sepupu Baim Wong.

Dalam unggajannya, Niki tidak menyebut nama artis yang disindir. Tetapi publik yakin unggahan itu ditujukan untuk Baim Wong.

Melansir GridFame.ID, dalam pesan yang diunggah Nikita Mirzani, sosok sepupu Baim menyebut pernah datang ke rumah Baim Wong untuk meminjam uang Rp 10 juta pada Agustus tahun lalu.

Alih-alih dipinjami, ia malah ditelantarkan selama satu jam dan tidak ditemui Baim.

Baca Juga: Tak Malu Terang-terangan Cium Karyawannya di Depan Kamera, Nikita Mirzani Akui Sering Pamerkan Tubuh Seksinya pada sang Kameramen, Mantan Asisten Baim Wong : Pusing Gua

Setelah ditemui pun Baim menolak untuk memberikan pinjaman kepada orang yang merupakan sodara dari sang ayah, Johny Wong.

Sosok kerabat itu juga menyindir kebiasaan Baim yang kerap bagi-bagi uang di YouTube namun enggan membantunya.

Menanggapi hal itu, Nikita pun meradang, menyebut Baim terlalu palsu dan menyinggung giveaway di konten YouTube.

"Udah mendingan sekarang enggak usah heboh giveaway, giveaway juga pakai sponsor, mendingan kalau mau sedekah itu ke orang terdekat, keluarga, saudara, tuh!" kata Nikita Mirzani.

Baca Juga: Dibully Gegara Tulis Jokowi Presiden Terbaik, Baim Wong Ogah Ambil Pusing, Sebut Netizen Munafik: Cih Memalukan!

"Udahlah ya, enggak usah palsu lu, lu itu kayak d*kjal tahu enggak! biar semua orang tahu semua, lu bikin kayak gitu rakyat Indonesia kayak malaikat? Penolong! Najis! S*tan tahun enggak!" imbuhnya.

Baim mengungkap kebenarannya

Source : YouTube, tribun bogor, gridfame.id

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest