Follow Us

Demi Kebahagian Gempi, Wijin Hanya Bisa Terima Nasib Bila Gisella Anastasia Rujuk dengan Gading Marten : Aku Nggak Masalah

Dwi Nur Mashitoh - Rabu, 08 Juli 2020 | 10:13
Wijin pasrah bila Gisella Anastasia rujuk dengan Gading Marten.
Kolase Instagram/@gisel-la dan Instagram/@gadiiing

Wijin pasrah bila Gisella Anastasia rujuk dengan Gading Marten.

Sosok.ID - Perceraian artis Gading Marten dan penyanyi Gisella Anastasia pada akhir 2018 lalu sempat membuat publik gempar.

Pasalnya, pasangan ini selalu terlihat adem ayem.

Bahkan, kabar miring tak pernah menerpa kehidupan rumah tangga keduanya.

Tetapi, setelah lima tahun kompak membina rumah tangga bersama, Gisella Anastasia tiba-tiba memutuskan untuk menggugat cerai Gading Marten.

Baca Juga: Ditanya Sosok Glenn Fredly Oleh Luna Maya, Gading Marten Teringat Saat Melamar Gisel Hingga Lagu Spesial Buat Gempi dari Almarhum: Udah Pasti Gak Bakal Lupa

Melansir Grid.ID, hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutuskan Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi bercerai pada tanggal 23 Januari 2019.

Publik pun menyayangkan perpisahan pasangan artis ini.

Sebab, dari pernikahan itu Gading Marten dan Gisella Anastasia dikaruniai seorang putri cantik nan pintar yang diberi nama Gempita Nora Marten.

Tak berselang lama usai menyandang status janda, Gisella Anastasia kedapatan jalan barengan dengan mantan pacar Agnez Mo yang bernama Wijaya Saputra atau yang lebih akrab disapa Wijin.

Baca Juga: Berbanding Terbalik dengan Rivalnya yang Makin Eksis di Dunia Hiburan Tanah Air, Kehidupan Juara Indonesian Idol yang Kalahkan Gisel Ini Justru Berakhir Tragis di Balik Jeruji Besi karena Silau dengan Ketenaran

Seiring berjalannya waktu, akhirnya Gisel dan Wijin pun mengakui adanya hubungan spesial di antara mereka.

Meski sudah memiliki Wijin sebagai sosok istimewa dalam hidupnya, namun Gisel terus diharapkan netizen kembali ke pelukan Gading.

Source : Grid.ID

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest