Follow Us

Ditinggal Majikan ke Luar Kota, ART Ini Malah Berlagak Jadi Orang Kaya Hingga Nekat Pakai Kamar Majikannya untuk Bercinta dengan Pacar

Tata Lugas Nastiti - Jumat, 12 Juni 2020 | 19:13
Berlagak Orang Kaya, ART ini Nekat Bawa Mobil Majikan untuk Jemput Lelakinya dan Ajak Berhubungan Intim di Kamar Sang Majikan, Netizen: Kebanyakan Nonton SInetron Nih!
Kolase: Instagram/yuni.rusmini.58

Berlagak Orang Kaya, ART ini Nekat Bawa Mobil Majikan untuk Jemput Lelakinya dan Ajak Berhubungan Intim di Kamar Sang Majikan, Netizen: Kebanyakan Nonton SInetron Nih!

Sosok.ID - Belum lama ini sebuah video viral seorang ART yang telah menggunakan rumah majikannya untuk hal tak senonoh beredar di media sosial.

Dalam video tersebut, ART yang berasal dari Jawa Tengah ini mengaku memanfaatkan momen saat sang majikan ke luar kota untuk hedon bersama pacarnya.

Tak tanggung-tanggung, demi menarik perhatian sang pacar, ART ini sampai nekat menggunakan kamar tidur majikannya untuk bercinta.

Video ini diunggah sebuah akun Instagram @yuni.rusmini.58 pada Minggu (29/12/2019).

Baca Juga: Baru 8 Hari Lahir ke Dunia, Bayi Ini Jadi Sasaran Amuk sang Ibu yang Cintanya Digadai Pacar ke Orang Lain, Videonya Viral di WA Sampai Dicari Polisi

Mulanya dalam video ini memperlihatkan seorang wanita berbaju coklat sedang memberikan pengakuan kepada perekam.

Ia mengaku bernama Wulan Hikmah, berumur 18 tahun dan berasal dari Jawa Tengah.

Wulan kemudian mengatakan kalau dirinya telah bersetubuh di rumah majikannya dan di kamar majikannya.

"Nama saya Wulan, umur saya 18 tahun, saya dari Jawa Tengah,"

Baca Juga: Selama Ini Ngantor Cuma Dibikin Gabut, Pria Ini Tuntut Balik Perusahaan, Giliran di-PHK Malah Dapat Ganti Rugi Rp 800 Juta

"Saya melakukan perbuatan yang tidak akan saya lakukan, persetubuh di rumah majikan,"

Source : Suar.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest