Follow Us

Saat Pria NTT Bercerita telah Dikawini Kuntilanak yang Minta Tumbal, Keluarga Tak Percaya, Korban Tewas Keesokan Harinya

Rifka Amalia - Rabu, 03 Juni 2020 | 13:13
Ilustrasi- Kuntilanak
ist

Ilustrasi- Kuntilanak

Sosok.ID - Sebuah kisah tak masuk akal sempat ramai diperbincangkan.

Peristiwa itu tepatnya terjadi pada Selasa (27/8/2019) lalu, dimana seorang pria bernama Simon Talan, tiba-tiba mengaku telah dikawini kuntilanak.

Pada malam hari, Simon bercerita bahwa perkawinan dengan makhluk halus itu menghasilkan keturunan.

Akunya, ia memiliki dua orang anak setelah dikawini kuntilanak, yakni berjenis kelamin laki-laki dan perempuan

Baca Juga: Pilih Nikahi Setan, Ibu 5 Anak Ngaku Bahagia ketimbang Hidup dengan Manusia, Sesumbar Gairah Bercintanya Jauh Lebih Dalam

Simon bercerita, sang kuntilanak meminta tumbal dari anggota keluarganya.

Karena tak ingin ada keluarganya yang menjadi tumbal, korban Simon kemudian memutuskan untuk menumbalkan dirinya sendiri.

"Selasa malam itu bapak menginap di rumah saya usai keluar dari rumah sakit karena mengalami kejang-kejang usai mabuk berat pada Minggu (25/8/2019) hingga Senin pagi," ungkap Oma, keluarga korban.

"Saat berada di rumah saya, bapak mengaku kalau dia sudah kawin dengan kuntilanak dan punya anak. Si kuntilanak ini meminta tumbal dari anggota keluarga kami.

Baca Juga: Ogah Operasi Kelamin Tapi Pamer Perut Buncit, Millen Cyrus Ngaku-ngaku Sedang Hamil 2 Bulan, Netizen : Kok Jadi Halu Kayak Lucinta Luna Ya?

"Tetapi bapak menolak dan menjadikan dirinya sebagai tumbal," ungkap Oma kepada Pos kupang. com.

Source : Tribunnewswiki

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest