Singgung Soal Keperawanan Usai Dengar Cerita Cimoy Montok, Nikita Mirzani Khawatirkan Pergaulan Putri Sulungnya, Nyai Mantap Patok Standar untuk Cowok yang Bakal Jadi Pacar Anaknya : Pokoknya Harus dari Keluarga yang Bener!

Nikita Mirzani jadi lebih selektif soal kehidupan pertemanan putri sulungnya, Loly setelah mendengar cerita Cimoy Montok. Kolase Instagram Cimoy Montok dan Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17
Nikita Mirzani jadi lebih selektif soal kehidupan pertemanan putri sulungnya, Loly setelah mendengar cerita Cimoy Montok.

Sosok.ID - Seperti ibu-ibu pada umumnya, Nikita Mirzani juga merasa khawatir terhadap putri sulungnya yang telah beranjak dewasa.

Sebab, masa-masa remaja adalah saat di mana anak-anak rawan terjerumus dalam pergaulan yang salah.

Kekhawatiran Nikita Mirzani semakin bertambah usai mendengar cerita dari seleb TikTok, Cimoy Montok.

Dari perbincangan tersebut, Nikita Mirzani mengaku mendapatkan banyak pelajaran berharga.

Baca Juga: Gayung Bersambut, Nikita Mirzani Iseng Tawarkan Diri Jadi Istri, Penyanyi Tampan Ini Siap Terima Nyai Sebagai Jodohnya : Gua Bawa ke Jalan yang Bener

Hal itu disampaikan Nikita Mirzani dalam tayangan YouTube MOP Channel, Kamis (21/5/2020).

"Niki banyak banget nanya sama dia. Pas udah selesai juga, off air juga Niki nanya," ujar wanita yang akrab disapa Nyai itu.

"Soalnya Niki punya anak perempuan kan, Loly," tambahnya.

Tak mau putri sulungnya terjerumus ke dalam pergaulan bebas, Nikita Mirzani mengaku menjadi lebih selektif dalam memilih teman untuk Loly.

Baca Juga: Tajir Melintir Sejak Lahir, Tangis Nikita Mirzani Pecah Saat Dengar Curhatan Pilu Keluarga yang Hidup di Jalanan : Pelajaran Buat Niki Jangan Suka Ngeluh

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR