Tiap Hari Sumpel Bantal ke Dalam Baju, Nenek Ini Pura-pura Hamil Gegara Takut Diputus Pacar, Pas 'Melahirkan' Terpaksa Culik Cucu Sendiri

Takut Diputus sang Pacar, Seorang Nenek Pura-pura Hamil Sampai Tega Bohongi Mantan Suami dan Culik Cucunya Sendiri Ilustrasi foto Twitter/@cd0yl3 dan Pexels.com
Takut Diputus sang Pacar, Seorang Nenek Pura-pura Hamil Sampai Tega Bohongi Mantan Suami dan Culik Cucunya Sendiri

Sosok.ID - Demi mempertahankan cinta, nenek ini sampai terpaksa culik cucunya sendiri.

Aksi penculikan cucu sendiri ini dilakukan sang nenek pasca berbulan-bulan nekat pura-pura hamil di depan pacarnya.

Takut diputus sang pacar bila mengatakan hal yang sebenarnya, nenek ini memutuskan untuk menculik cucunya yang masih bayi untuk dijadikan 'anak'.

Semua hal gila ini dilakukan nenek agar sang pacar tetap mencintainya dan tak meninggalkannya seorang diri.

Baca Juga: Kemarin Ngakunya Ogah Balikan dengan Mantan, Luna Maya Langsung Kicep Sampai Salting Saat Disinggung Nama Ariel Noah: Kalau Jodoh Gimana?

Kalimat pepatah 'Cinta membutakan segalanya' mungkin ada benarnya.

Perasaan cinta yang terlalu mendalam terkadang membuat sebagian orang akan melakukan apapun demi mempertahankan hubungan mereka.

Mulai dari bersikap posesif hingga berbohong selama bertahun-tahun pun dianggap sah untuk dilakukan demi cinta.

Namun apa jadinya bila gara-gara ingin mempertahankan hubungan cinta, salah satu pasangan sampai melakukan tindak kriminal yang mempermalukan nama keluarga?

Baca Juga: Raffi Ahmad Sengaja Suruh Pengasuh Rafathar Berduaan dengan Pacar di Kamar, Nagita Slavina Ngamuk Sampai Nyaris Pecat Lala: Mau Hamil Kamu?

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR