Follow Us

Sambil Mewek Akui Kebodohan Gegara Remehkan Virus Corona, Indira Kalistha Minta Maaf Usai Berhari-hari Dihujat Habis-habisan : Aku Nggak Tahu Omonganku Bakal Jadi Kayak Gini

Dwi Nur Mashitoh - Minggu, 17 Mei 2020 | 11:45
YouTuber Indira Kalistha minta maaf sambil mewek akui kebodohan karena remehkan virus corona.
Kolase tangkap layar YouTube/Deddy Corbuzier dan YouTube/Gritte Agatha

YouTuber Indira Kalistha minta maaf sambil mewek akui kebodohan karena remehkan virus corona.

Sosok.ID - YouTuber Indira Kalistha minta maaf atas perkataannya yang meremehkan virus corona.

Sambil berurai air mata, Indira Kalistha mengakui bahwa ucapannya dalam tayangan wawancara bersama Gritte Agatha adalah perbuatan yang bodoh.

Seperti kabar yang beredar, Indira Kalistha belakangan dihujat habis-habisan oleh warganet karena meremehkan virus corona.

Tak hanya warga biasa, beberapa publik figur pun ikut menyindir Indira Kalistha.

Baca Juga: Baru Semalam Icip Kerasnya Penjara, YouTuber Ferdian Paleka Viral 'Diplonco' para Napi, Kepala Dibotak Hingga Disuruh Nyemplung ke Tong Sampah Cuma Pakai Celana Dalam

Hujatan itu dilayangkan pada sang influencer setelah tayangan wawancara dirinya dengan Gritte Agatha diunggah ke YouTube.

Melansir dari Grid.ID, dalam tayangan itu, Indira Kalistha terang-terangan mengaku tak suka mengenakan masker saat berada di luar rumah.

Padahal pemerintah telah mengeluarkan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang mewajibkan setiap warga untuk mengenakan masker saat berada di luar rumah.

"Aku jarang pake masker, kalo sheet mask aku pake setiap hari ya. Kalo masker yang udara-udara itu aku nggak pake. Kecuali kalo ditegor kayak 'bu bisa pake maskernya' (aku) pake. Tapi kalo enggak ditegor, kita lepas lagi."

Baca Juga: Karma Ferdian Paleka, YouTuber yang Buat Prank Sembako Sampah pada Waria Itu Kini Jadi Bulan-bulanan Tahanan Lain di Penjara

"Ini napes sayang-sayang kalo ditutup, sesek nih, dada juga sesek ye. Terus abis itu kalo ke pasar, ke mall, pegang-pegang. Misalnya abis beli makanan nih dari ojek online, aku nggak cuci tangan dulu baru makan," papar Indira Kalistha.

"Jadi kayak ambil-ambil aja segala macem, terus ambil aja pake tangan. Wallahualam, lu kena corona kek, ape kek, demam berdarah kek, semua bisa mati, lu tau hah! Emosi gw jadinye," kata Indira dalam potongan video YouTube yang dibagikan akun Twitter @putpuwi.

Source : YouTube, Grid.ID, Tribun Bogor

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest