Follow Us

Pucuk Dicinta Ulam pun Tiba, Gagal Bersanding dengan Pria Jepang, Luna Maya Ditaksir Orang Korea Selatan Teman Raffi Ahmad: Ini Kalau sampai Aku Bilang Korea Gempar Banget!

Rifka Amalia - Sabtu, 16 Mei 2020 | 15:00
Raffi Ahmad sebut ada orang Korea Selatan yang ingin kenal dengan Luna Maya, mungkinkah Siwon Super Junior?
Instagram/lunamaya & raffinagita1717

Raffi Ahmad sebut ada orang Korea Selatan yang ingin kenal dengan Luna Maya, mungkinkah Siwon Super Junior?

Sosok.ID - Sudah menjadi rahasia umum, bahwa Luna Maya gagal menikah dengan pengusaha asal Jepang, Reino Barack.

Bukan karena kehadiran orang ketiga seperti yang digembar-gemborkan, namun Luna dan Reino memang tak mendapat restu dari keluarga.

Luna Maya dalam sebuah kesempatan wawancara dengan Boy William di kanal YouTubenya pernah mengatakan, menjalin hubungan dengan Reino Barak merupakan kesalahan.

"What exactly happened? (apa yang sebenarnya terjadi?)," tanya Boy pada Luna kala itu, dikutip dari Grid.ID, Sabtu (16/5).

Baca Juga: 10 Tahun Silam Sama-sama jadi Pemain di Video Syur sampai Ingin Bunuh Diri, Luna Maya Kelimpungan Sebut Nama Ariel Noah sebagai Mantan Terindah: Waduh Jadi Headline Berita Ini Nanti

Model asal Bali itu pun mengungkapkan, tak ada masalah selain dirinya sendiri yang membuat kesalahan.

"Sebenarnya nggak ada yang terjadi sih. Dari awal kita udah tahu, pasti susah lah. Dari awal memang ada kendala besar dari pihak keluarga, ya memang nggak disetujui." terang Luna Maya.

Meski baru-baru ini Luna mengaku sosok mantan terindahnya adalah Ariel NOAH, namun kehilangan Reino saat itu juga terasa menyakitkan untuknya.

"Ini nggak mudah, gue bilang dari awal ini nggak mudah, dengan siapapun. Apalagi dengan kejadian gue di masa lalu (kasus video asusila)," kata Luna.

Baca Juga: Di Depan Istri, Andhika Pratama Blak-blakan Ngaku Demen Lihat Luna Maya Bintangi Iklan Sabun Mandi: Asli Aku Deg-degan, Begini Respon Ussy!

Terlebih tak berselang lama Reino Barack menemukan wanita lain dan hidup bahagia.

"Ini salah diri sendiri," ungkapnya.

Source : YouTube, Grid.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest