Follow Us

Melulu Dikatai Pelakor gegara Nikahi Ahok yang Juga Mantan Suami Bos Sendiri, Puput Nastiti Devi Curhat di HUT Mertua: Tuhan Tahu yang BENAR dan SALAH

Rifka Amalia - Selasa, 12 Mei 2020 | 07:25
Veronica Tan, Puput dan Ahok

Veronica Tan, Puput dan Ahok

Sosok.ID - Sejak menikahi Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama, Puput Nastiti Devi jadi kerap dicibir publik.

Ia bahkan sadar jika selama ini dirinya mendapatkan banyak sekali serangan dari orang-orang terkait pernikahannya dengan mantan istri Veronica Tan.

Seperti diketahui, saat di penjara Veronica Tan tampak setia menemani Ahok.

Namun pada suatu ketika, Ahok melayangkan gugatan cerai untuk Veronica, mengatakan Vero memiliki hubungan dengan pria lain.

Baca Juga: Harus Ditinggal Ayahnya Setelah Belum Lama Lahir Gegara Tugas Negara, Anak Ahok Kegirangan Saat Digendong Suami Puput Nastiti Devi, Simak Lucu Ekspresinya!

Perceraian keduanya juga dikatakan sebagai buntut dari permasalahan panjang selama 7 tahun.

Yang mengejutkan publik adalah, meski Veronica saat cerai menjadi pihak yang tertuduh, namun orang yang menikah seusai perceraian yakni Ahok.

Lebih mengejutkannya lagi, Ahok menikahi Puput Nastiti Devi, yang kala itu merupakan ajudan dari Veronica Tan.

Segala macam tuduhan dilayangkan kepada Puput, namun Puput memilih untuk tidak menanggapinya di media sosial.

Baca Juga: Digosipkan Rebut Suami Mantan Bosnya Sendiri, Roy Kiyoshi Terawang Ada Masalah Besar di Rumah Tangga Ahok dan Puput

Meski demikian, ia merasakan betul segala macam tudingan itu, meskipun tak banyak yang tahu bagaimana bentuk kesedihan yang dia rasakan.

Pada momentum ulang tahun ibu mertuanya, Puput mencurahkan sebagian kegelisahan yang dirasakannya selama ini.

Source : Warta Kota

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest