Follow Us

Syahrini Melulu Jadi Korban Jempol Lemes Netizen Gegara Dituduh Rebut Dirinya dari Pelukan Luna Maya, Reino Barack Langsung Pasang Badan: Nggak Usah Naif Jadi Orang, Fitnah Itu Tidak Baik!

Tata Lugas Nastiti - Minggu, 10 Mei 2020 | 11:13
Bela Syahrini Mati-matian Saat Disebut 'Teman Makan Teman', Reino Barack Beri Komentar Pedas pada Luna Maya: Nggak Usah Naif Jadi Orang, Fitnah Itu Tidak Baik!

Bela Syahrini Mati-matian Saat Disebut 'Teman Makan Teman', Reino Barack Beri Komentar Pedas pada Luna Maya: Nggak Usah Naif Jadi Orang, Fitnah Itu Tidak Baik!

Sosok.ID - Sudah menjadi rahasia umum bila kandasnya kisah cinta artis Luna Maya dengan pengusaha kaya raya Reino Barack sempat jadi sorotan.

Pasalnya, tak lama hubungan asmaranya dengan Luna Maya kandas, Reino Barack kemudian menambatkan hati pada penyanyi wanita, Syahrini.

Imbasnya, Syahrini langsung jadi bulan-bulanan netizen yang menuding dirinya merebut Reino Barack dari pelukan Luna Maya.

Ya, seperti yang kita tahu, Luna Maya dan Reino Barack berpacaran selama 5 tahun.

Baca Juga: Dihujat karena Jadi 'Saksi Nikah Siri' Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Eko Patrio Jawab Begini, Nagita Slavina sampai Datang ke Kantor sang Pelawak dan Temukan Tabiat Aslinya

Namun takdir berkata lain, hubungan Luna Maya dan Reino Barack harus kandas pada tahun 2018 lalu.

Berakhirnya hubungan Reino Barack dengan Luna Maya tampaknya berbuntut panjang.

Tak akur seusai putus, Reino Barack justru tersinggung dan merasa difitnah oleh Luna Maya perihal ini, kenapa lagi?

Melansir dari Nakita.ID, Reino Barack bahkan tega menyebut bahwa Luna Maya butuh berdamai dengan dirinya sendiri.

Baca Juga: Ngotot Perjuangkan Cintanya yang Tak Dapat Restu dari Orang Tua Maia Estianty, Terungkap Hal yang Dulu Pernah Buat Ahmad Dhani Klepek-klepek dengan Istri Irwan Mussry

Luna Maya dan Reino Barack
sajiansedap.grid.id

Luna Maya dan Reino Barack

Source : Nova.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest