Follow Us

Momen Terakhir Bertemu Ayahnya Sebelum Dimakamkan Jadi Sorotan, Tangisan Anak Didi Kempot Tak Terbendung

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Sabtu, 09 Mei 2020 | 10:35
Momen Terakhir Bertemu Ayahnya Sebelum Dimakamkan Jadi Sorotan, Tangisan Anak Didi Kempot Tak Terbendung
Instagram @yanvellia_dkmanagement

Momen Terakhir Bertemu Ayahnya Sebelum Dimakamkan Jadi Sorotan, Tangisan Anak Didi Kempot Tak Terbendung

Sosok.ID - Kepergian Didi Kempot masi menyisakan duka mendalam baik bagi penggemar maupun keluarganya.Nama Didi Kempot melambung berkat lagu campursarinya yang merakyat dan menjadi teman kegalauan setiap orang.Seperti yang diketahui, Didi Kempot berpulang di usia 53 tahun pada Selasa (5/5/2020).

Ia meninggalkan tiga orang anak, dan dua orang istri.

Baca Juga: 35 Jadwal Konser Batal Selepas Didi Kempot Meninggal Dunia, Ternyata Istri Akan Wujudkan Satu Konser yang Jadi Keinginan Mendiang Suami di GBK, Simak Jadwalnya!Kehidupan sang masetro ini memang jarang tersorot kamera.Melansir dari Tribun Solo, seorang keluarga menyatakan bila sebenarnya Didi Kempot memiliki dua anak dari hasil pernikahannya dengan istri pertamanya yang bernama Saputri.Anak pertama diberi nama Lintang, namun ia meninggal dunia ketika berusia 6 bulan.Sementara anak ketiga mereka juga meninggal dunia ketika masih berada di dalam kandungan.

Baca Juga: Bisa Kabur Setelah Jadi Korban Penganiayaan dan Penyekapan Selama Setahun Lebih Oleh Suam, Ibu Muda Ini Bongkar Ada Mayat Wanita Dikubur di Kontrakannya

Anak kedua mereka diberi nama Siola Putri Reginaresi.

"Yang masih hidup ya si Ola ini yang saat ini mendampingi ibunya ke Solo," ujar Madi, paman Saputri kepada wartawan, Selasa (5/5/2020), mengutip dari Tribun Solo.Kepala Desa Majasem, Nur Muhammadi, mengungkapkan jenazah Didi Kempot disemayamkan di samping makam putri kandungnya."Namanya Lintang Ayutyas Prastri," ujar Nur Muhammadi seperti dikutip dari Tribunnews.com, Selasa (5/5/2020).

Baca Juga: Durhaka! 3 Hari Dikubur Hidup-hidup Oleh Anaknya, Penyelamatan Seorang Ibu yang Lumpuh Berlangsung Dramatis, Begini Videonya!

Sementara itu, dari istri kedua yakni Yan Vellia, Didi Kempot dikaruniai dua anak yang masih sangat kecil.Mengutip dari Surya, pembantu Didi Kempot, Diah menyampaikan kedua anak Didi Kempot dari pernikahan dengan Yan Velia bernama Saka dan Seka.Ada pun, Saka akan naik dari kelas 4 menunjuk kelas 5 di SD Al- Firdaus Solo."Yang Saka berumur 10 tahun, ini mau naik ke kelas 5, adiknya seka berumur 3 tahun, hampir 4 tahun bulan Agustus nanti," papar Diah pada Selasa (5/5/2020).

Baca Juga: Sosok Daniel Kasier, Mantan Suami Susi Pudjiastuti yang Pilih Menduda Setelah Pisah dengan Mantan Istri, Rela Terbang dari Swiss Saat Susi Dilantik Jadi Menteri

Tak banyak yang tahu bila Didi Kempot masih memiliki anak yang sangat kecil.

Tentu dua anaknya ini disoroti sejak kepergian Didi Kempot.Rupanya, sang istri yang bernama Yan Vellia mengunggah potret dua anaknya bersama Didi Kempot di akun Instagram-nya.

Yan Vellia unggah potretnya bersama Didi Kempot dan dua anaknya
Instagram/@yanvellia_dkmanagement

Yan Vellia unggah potretnya bersama Didi Kempot dan dua anaknya

Tak hanya itu, Yan Vellia juga mengunggah potret dua anaknya seusai kepergian Didi Kempot.

Source : GridHITS

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest