Follow Us

Minder Sudah Tak Perawan, Wanita Ini Rela Gelontorkan Rp 10 Juta Demi Kembalikan Selaput Daranya Sebelum Menikah, Tapi Menyesal Setelah Tahu Siapa Suaminya

Dwi Nur Mashitoh - Senin, 25 Mei 2020 | 10:00
Ilustrasi perawan.
Tribunnews

Ilustrasi perawan.

Sosok.ID - Keperawanan wanita nampaknya masih menjadi hal yang penting dalam sebuah pernikahan.

Untuk itu, operasi untuk mengembalikan keperawanan belakangan menjadi pilihan bagi wanita yang hendak menikah tapi pernah melakukan seks sebelumnya.

Hymenoplasty adalah istilah untuk rekontruksi kembali selaput dara pada wanita agar dapat kembali perawan.

Seperti yang dilakukan oleh wanita yang satu ini.

Baca Juga: Kereta Lokomotif Kim Jong Un, Perjalanan Mewah Dinasti Kim dengan Kepuasan Ditemani Para Wanita Cantik 'Brigade Budak Nafsu'

Swati Srivastava berbagi cerita dalam timesofindia.indiatimes.com, tentang keputusannya melakukan operasi hymenoplasty sebelum ia menikah.

Swati memiliki kehidupan yang buruk di masa lalu sehingga kini ia tidak lagi perawan.

Gambaran pernikahan yang suci dengan laki-laki pilihan keluarganya membuat ia memutuskan untuk melakukan operasi. Namun kemudian dia menyesali keputusannya.

1. Dia sempurna, aku tak lagi perawan

Baca Juga: Ceritakan Pengalaman Kelam Saat Diajak Tidur oleh Produser, Inul Daratista Cuma Bisa Ngadu ke Adam Suseno : Kalau Aku Pulang Udah Nggak Perawan Gimana?

Saat pertama kali bertemu, Aditya terlihat begitu sempurna. Memiliki perkerjaan yang baik, rendah hati dan ramah. Mereka memutuskan untuk menikah.

Source : intisari online

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest