Follow Us

Meski Bukan di Bumi, Kini Didi Kempot Dapat Penuhi Permintaan Glenn Fredly untuk Berduet Bersama, Mutia Ayu: Bernyanyilah di Surga, Selamat Jalan..

Rifka Amalia - Rabu, 06 Mei 2020 | 13:00
Sebelum meninggal, Glenn Fredly sampaikan keinginannya untuk berduet dengan Didi Kempot dalam perayaan 25 tahun berkarya di belantika musik Tanah Air.
Instagram Mutia Ayu

Sebelum meninggal, Glenn Fredly sampaikan keinginannya untuk berduet dengan Didi Kempot dalam perayaan 25 tahun berkarya di belantika musik Tanah Air.

Sosok.ID - Rencana Tuhan memang indah, itulah yang diyakini oleh istri Glenn Fredly, Mutia Ayu.

Pasalnya semasa masih hidup, mendiang suaminya pernah mengatakan keinginannya untuk berduet dengan maestro legendaris, Didi Kempot.

Namun rupanya takdir berkata lain, Glenn Fredly meninggal dunia sebelum konsernya diwujudkan.

Baca Juga: Diantarkan Mobil menuju 'Surga', Peti Jenazah Glenn Fredly Dibungkus Plastik di Tengah Pandemi Covid-19, Nanda Persada: Saya Harap Jangan Ada Spekulasi Beliau Sakit Corona

Dan tak berselang lama dari kepergian sang musisi, 'Bapak Patah Hati Nasional', Pak Dhe Didi Kempot, ikut menyusul kepergian sang pelantun lagu "Januari".

Istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu, mengunggah gambar animasi kartun yang memperlihatkan suaminya berdampingan dengan penyanyi campursari Didi Kempot.

Mutia Ayu lalu menuliskan kenangan akan dua musisi besar itu.

Baca Juga: Didi Kempot Meninggal Dunia, Saudara Dekat Sebut Mendiang Sempat Dibawa ke RS Sebelum Menghembuskan Napas Terakhir

Rupanya, Glenn Fredly pernah berniat mengajak Didi Kempot untuk satu panggung dengannya dalam perayaan 25 tahun berkarya di belantika musik Tanah Air.

"'Bebe keren gak ya kalau di konser 25 tahun nanti aku duet sma beliau (Didi Kempot)'," tulis Mutia Ayu di Instagram-nya @mutia_ayuu, Selasa (5/5/2020).

Saat itu, Mutia Ayu menjawab dengan menyetujui ide sang suami.

Baca Juga: Sebut Didi Kempot Sebagai Pahlawan, Tarzan Minta Warga Kota Solo Kibarkan Bendera Setengah Tiang untuk Hormati Kematian The Godfather of Broken Heart : karena Dia Sudah Membawa Nama Kota Solo

Source : Kompas.com

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest