Follow Us

Najwa Shihab Diminta Minta Maaf ke DPR soal Ucapannya yang Dianggap Memfitnah, Arteria Dahlan: Apa Perlu Kita Umbar Aib dan Dosa Serta Moralmu?

Tata Lugas Nastiti - Selasa, 05 Mei 2020 | 19:00
Najwa Shihab Diminta Minta Maaf ke DPR soal Ucapannya yang Dianggap Sengaja Memfitnah, Arteria Dahlan: Apa Perlu Kita Umbar Aib dan Dosa Serta Moralmu?
Instagram/@najwashihab

Najwa Shihab Diminta Minta Maaf ke DPR soal Ucapannya yang Dianggap Sengaja Memfitnah, Arteria Dahlan: Apa Perlu Kita Umbar Aib dan Dosa Serta Moralmu?

Sosok.ID - Belum lama ini jurnalis kawakan, Najwa Shihab baru saja didesak oleh anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Arteria Dahlan untuk meminta maaf.

Permintaan maaf yang ditujukan kepada anggota DPR RI ini didesak Arteria Dahlan lantaran ucapan Najwa Shihab belakangan ini dalam akun media sosial pribadinya.

Najwa Shihab didesak meminta maaf lantaran Arteria Dahlan menganggap ucapan sang jurnalis telah sengaja memfitnah para anggota DPR.

Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Arteria Dahlan meminta Najwa Shihab meminta maaf kepada DPR secara institusional atas kritik yang dilayangkan sebelumnya.

Baca Juga: Unggahannya Disebut Memfitnah dan Menista DPR, Najwa Shihab Dianggap Arteria Dahlan Seperti Cinderella Berhati Malaikat yang Tak Punya Aib dan Dosa

Menurut Arteria, banyak hal yang disampaikan Najwa cenderung tidak benar dan provokatif.

"Saran saya secara pribadi, selaku anggota Komisi III, selaku anggota Badan Legislasi, dan selaku Deputi Penerangan Umum Satgas Lawan Covid-19 meminta Najwa minta maaf," kata Arteria dalam keterangan tertulis, Senin (4/5/2020).

"Ini kan statementnya sudah dikonstruksikan dan disengaja benar-benar untuk memfitnah dan menista pribadi maupun anggota DPR," lanjut dia.

Ia menilai, pernyataan yang disampaikan Najwa memiliki konsekwensi hukum yang serius.

Baca Juga: Kebanyakan Gimmick Hingga Pasang Badan untuk Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Disebut Ahli Tarot Dihantui Rasa Bersalah pada sang Istri: Gigi Berusaha Sabar

Terlebih, disampaikan pada saat kondisi negara dalam tengah menghadapi situasi pandemi Covid-19.

"Saya yakin banyak yang disampaikan Najwa juga belum tentu benarnya.

Source : Kompas.com

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest