Follow Us

Sudah Serumah, Sirajuddin Mahmud Syok Sampai Menjerit Melihat Kelakuan Zaskia Gotik

Seto Ajinugroho - Senin, 04 Mei 2020 | 16:35
Sudah Serumah, Sirajuddin Mahmud Syok Sampai Menjerit Melihat Kelakuan Zaskia Gotik
Tribunnews

Sudah Serumah, Sirajuddin Mahmud Syok Sampai Menjerit Melihat Kelakuan Zaskia Gotik

Sosok.ID - Pengantin baru Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud saat ini sedang panas-panasnya.

Maklum sebagai pasangan baru menikah mereka sedang bahagia-bahagianya.Akan tetapi pernikahan Zaskia Gotik sempat buat heboh publik.

Hal ini karena Zaskia sebelumnya tidak mengumumkan siapa calon suami.

Lantas ia tiba-tiba menikah.

Baca Juga: Seorang Pedagang Roti Sekap Istrinya Selama 3 Tahun Sampai Tetangga Tak Sadar Pria Itu Beristri, Ditemukan Dengan Kondisi Penuh Bekas Luka MengeringMeski begitu, kini Zaskia sudah sudah terbuka akan sosok kekasihnya yang selama ini tak terekspos.Hal itu tampak dari foto-foto perayaan ulang sang kekasih, pengusaha asal Kalimantan bernama Sirajuddin Mahmud Sabang.Zaskia yang mendampingi Sirajuddin membagikan momen bahagia ini di akun Instagram-nya, Selasa 17 Maret silam.Keduanya kemudian menikah pada Rabu (22/4) kemarin.

Baca Juga: Anak Jokowi Ditantang Tukar Nasib dengan Netizen Pengangguran, Jawaban Menohok Kaesang Bikin si Penantang Kicep: Saya Tunggu ya!

Pernikahan itu digelar di rumah orangtua Zaskia di Cikarang, Jawa Barat.Walau masih nikah siri, tak lantas meleburkan rasa bahagia dari keduanya.Mengutip Tribun Sumsel, menjalani bulan ramadhan kali ini, pedangdut Zaskia Gotik kini sudah menyandang sebagai seorang istri.

Zaskia Gotik dinikahi pengusaha Sirajuddin Mahmud pada tanggal 22 April lalu.Namun pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin yang digelar secara siri ini justru dipublish beberapa hari setelahnya.Baik Zaskia maupun Sirajuddin kompak mengunggah beberapa foto dan video momen bahagia mereka tersebut.Kini usia pernikahan Zaskia dan Sirajuddin pun sudah kurang lebih berjalan satu minggu.Meski sempat berpacaran tentu saja ceritanya akan berbeda ketika benar-benar sudah tinggal satu rumah.Seperti halnya Sirajuddin kali ini, diungkap lewat story akun instagramnya, Sabtu (2/5/2020) dini hari.

Baca Juga: Sebagian Nasabah BRI Sumringah, Uang Tunai Rp 600 Ribu Tiba-tiba Ditransfer ke Nomor Rekening Masing-masing

Mantan suami artis Imel Putri Cahyani ini justru seolah syok melihat kebiasaan sang istri.Sirajuddin mengunggah video Zaskia Gotik yang tengah bersantai di sofa membelakanginya.Zaskia yang terlihat memakai daster tampak fokus menatap layar handphone nya.

Yang membuat Sirajuddin syok adalah tontonan yang disaksikan oleh istrinya itu.Sirajuddin sepertinya tak menyangka jika Zaskia Gotik rupanya hobi menyaksikan UFC."Tontonanya UFC," tulis Sirajuddin menambahkan emoji wajah menutup mulut.Ia pun sempat beberapa kali memanggil sang istri kala Zaskia tampak antusias ikit bersorak menyaksikan UFC.Hingga baru lah Zaskia Gotik menoleh ketika Sirajuddin agak berteriak memanggilnya.Zaskia Gotik hanya tersenyum tipis kala kelakuannya direkam sang suami. (*)

Kebiasaan Zaslia Gotik
Instagram

Kebiasaan Zaslia Gotik

Artikel ini telah tayang di wiken.id dengan judul Baru Seminggu Nikah Siri dengan Pengusaha Kaya Raya, Sirajuddin Mahmud Syok dan Tak Menyangka Lihat Kebiasaan Zaskia Gotik

Source : Wiken

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest