Follow Us

Sopir Kuli Kayu Semena-mena Tampar Petugas Perempuan di SPBU, Korban sempat Lapor Polisi tapi Dicabut: Kasihan, Pelaku Urus Anak 5 Tahun Sendirian

Rifka Amalia - Sabtu, 02 Mei 2020 | 16:50
Video CCTV sopir pengangkut kayu tampar petugas perempuan di SPBU
Dok. via Kompas.com

Video CCTV sopir pengangkut kayu tampar petugas perempuan di SPBU

Sosok.ID - Seorang perempuan yang bertugas di SPBU Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat menjadi korban penganiayaan, Jumat (1/5/2020).

Korban yang bernama Yeni Nur Oktaviani (24) ditampar oleh sopir kendaraan pikap, berinisial CU (42) saat pelaku hendak mengisi BBM.

Penganiayaan ini sempat terekam di kamera pengawas yang terpasang di sudut atas pom bensin. Videonya pun beredar di media sosial dan diperbincangkan warga Pangandaran.

Baca Juga: Sendirian Memendam Penderitaan Demi Nyawa Sang Ibu, Gadis SMP Dipaksa Jadi Budak Nafsu Saudaranya Selama Setahun hingga Hamil 7 Bulan

"(Pelaku) Masuk jalur salah. (Dispenser) itu khusus untuk sepeda motor," jelas Yeni saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (2/5/2020).

Dia menjelaskan, saat itu pikap yang dikendarai pelaku masuk di jalur khusus sepeda motor. Kepada pelaku Yeni berkata, mobil mengisi BBMnya di depan.

"Di sini sempit, bukan jalur mobil. (Dispenser) di depan juga kosong," kata Yeni.

Saat ditegur karena salah jalur, lanjut Yeni, pelaku mengatakan bahwa konsumen bebas mengisi BBM di mana pun.

Baca Juga: Corona, Cairan Busuk Keluar dari Tumpukan 60 Mayat dalam Truk Tanpa Pendingin, Pemandangan Itu Sukses Bikin Ngeri Polisi: Saya Baru Lihat yang Seperti Ini Pertama Kali

Ditegur, turun dari pick up, lalu menampar petugas

Pelaku yang bekerja sebagai sopir pengangkut kayu ini lalu turun dan menampar Yeni satu kali.

"Dia lalu berkata kasar. Saya menegur karena perusahaan punya aturan (dalam mengisi bensin)," kata Yeni.

Source : Kompas.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest