Follow Us

Dikabarkan Meninggal Dunia, Seorang Wanita Tiba-tiba Terbangun Dengan Kondisi Telanjang di Dalam Kantong Jenazah, Keluarganya Sampai Marah Besar!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Sabtu, 25 April 2020 | 20:00
(ilustrasi kantong jenazah) Dikabarkan Meninggal Dunia, Seorang Wanita Tiba-tiba Terbangun Dengan Kondisi Telanjang di Dalam Kantong Jenazah, Keluarganya Sampai Marah Besar!
Kompas.com/Kiki Andi Pati

(ilustrasi kantong jenazah) Dikabarkan Meninggal Dunia, Seorang Wanita Tiba-tiba Terbangun Dengan Kondisi Telanjang di Dalam Kantong Jenazah, Keluarganya Sampai Marah Besar!

Sosok.ID - Kejadian tak biasa dialami oleh seorang wanita yang dikabarkan meninggal dunia.

Bahkan prosesi pemakaman telah dipersiapkan oleh pihak keluarga untuk semayamkan wanita tersebut.

Ia pun telah di masukkan di kantong jenazah oleh petugas medis untuk dibawa ke rumah duka dan akan dimakamkan segera.

Namun kejadian aneh terjadi saat tiba di rumah duka, kantong berisi jenazah wanita yang didiagnosa kanker ovarium tersebut bergerak.

Baca Juga: 3 Orang Pemudik Menangis Selama Dua Hari, Gegara Dikarantina Oleh Kepala Desa di Rumah Angker, Begini Kisahnya!

Sontak keluarga dan pelayat serta petugas medis pun terkejut dengan kejadian tersebut.

Saat kantong jenazah dibuka ternyata sosok wanita itu masih hidup namun dengan keadaan tanpa busana.

Kejadian tak lazim ini dialami oleh Gladys Rodrogues Duarte (50) yang telah dinyatakan meinggal oleh tim dokter yang menanganinya.

Melansir dari Daily Mirror, kejadian tersebut berlangsung di sebuah kota bernama Coronel Oviedo, Paraguay.

Baca Juga: Identitas Aslinya Dirahasiakan Selama 40 Tahun, Supir Bemo Ini Baru Sadar Ternyata Dirinya adalah Anak Kandung Soekarno yang Dititipi 'Bangsa dan Negara' oleh sang Plokamator

Ternyata ada kesalahan yang dilakukan oleh tim medis yang menangani diagnosa wanita tersebut hingga bisa terjadi kejadian seperti itu.

Source : Daily Mirror

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest