Follow Us

Akhir Tahun 2017, Manis Tutur Kata Ahok Ungkap Rasa Syukurnya Miliki Veronica Tan sebagai Kekasih Hati, Lalu Sebulan Berselang Surat Cinta Itu Berujung pada Perceraian

Rifka Amalia - Rabu, 22 April 2020 | 18:00
Keluarga Ahok dan Veronica Tan
Warta kota

Keluarga Ahok dan Veronica Tan

Sosok.ID - Pada 6 September 2017, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, mengirimkan sebuah surat cinta untuk sang kekasih, Veronica Tan.

Ya, kala itu Ahok dan Vero masih terikat dalam ikatan perkawinan yang suci.

Surat itu ditulis oleh Ahok dalam rangka memperingati hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke 20 tahun.

Dari balik jeruji besi, Ahok menuliskan untaian-untaian manis untuk istri sekaligus ibu dari Nicholas Sean.

Baca Juga: Pasca Bercerai dengan Veronica Tan, Ahok Serahkan Rumah Mewah Beserta Isinya Kepada Keluarga : Silahkan Vero Tinggal Sama Anak-anak

Surat cinta tersebut dibacakan oleh Nico pada acara yang digelar keluarga Ahok dalam rangka memberikan ucapan terimakasih untuk para penulis buku 'Ahok di Mata Mereka', Kamis (7/9/2017).

Saat acara tersebut sudah hampir selesai, Nico tiba-tiba berdiri di hadapan hadirin, membacakan rasa syukur yang disampaikan Ahok lewat suratnya untuk Vero.

"Saat ini aku harus berterima kasih akan keadaan saat ini kepada semua pihak yang menyebabkan aku menjadi narapidana dan ditahan langsung tanpa menunggu proses lebih lanjut," tulis Ahok dalam suratnya, seperti dikutip Sosok.ID, dilansir dari Kompas.com, Rabu (22/4/2020).

Ahok pun mengingat, Vero selalu menegurnya karena kerap bekerja keras tanpa istirahat hingga menjadi seperti robot.

Baca Juga: Harus Ditinggal Ayahnya Setelah Belum Lama Lahir Gegara Tugas Negara, Anak Ahok Kegirangan Saat Digendong Suami Puput Nastiti Devi, Simak Lucu Ekspresinya!

Surat yang ditulis oleh mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk istrinya, Veronica di hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke-20.
Istimewa via Kompas.com

Surat yang ditulis oleh mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk istrinya, Veronica di hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke-20.

"Tak terbayang jika dulu aku tak ditahan, Aku akan terus bekerja seperti dulu sampai Oktober sampai masa jabatan itu artinya saya bangun jam 04.30 (kamu memberiku gelar robot)," kata Ahok dalam suratnya.

Source : Kompas.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest