Follow Us

Terpenjara dalam Bayang-bayang Kasus Video Syur bersama Ariel NOAH, Luna Maya Sempat Ingin Bunuh Diri

Rifka Amalia - Rabu, 22 April 2020 | 12:15
Luna Maya
Instagram @lunamaya

Luna Maya

Sosok.ID - Luna Maya, sempat merasakan pahitnya hidup kala terjerat kasus video syur dengan mantan kekasihnya, Ariel NOAH dan juga Cut Tari.

Kisah kelam itu bak masih terpatri jauh dalam memori Luna.

Sebab hidupnya mulai porak-poranda sejak namanya tercoreng di tahun 2010 silam, sebelum akhirnya perempuan berusia 36 tahun itu bangkit dari keterpurukan.

Usai hubungan cintanya dengan sang vokalis NOAH kandas, Luna sempat jatuh dalam pelukan beberapa pria, salah satunya dengan Reino Barack.

Baca Juga: Dibooking Rp 200 Juta untuk 'Temani' Kalangan Aktor hingga Pejabat Tinggi, Luna Maya: Sorry Saya Nggak Jualan, Saya Kerja Halal

Meski pada akhirnja jalinan asmara keduanya pun kandas.

Hingga tak lama setelahnya sang mantan memilih berlabuh dan mengikat tali suci perkawinan dengan Syahrini.

Kisah cintanya melulu kandas, Luna Maya telah menjalani lika-liku kehidupan di dunia entertainment sejauh ini.

Namun siapa sangka, wanita kelahiran 1983 yang kerap terlihat enerjik serta penuh canda ini pernah merasa berada di titik terendah dan merasa depresi, hingga berniat untuk mengakhiri hidupnya.

Baca Juga: Istri Melulu Disebut Makan Teman, Nyatanya Hati Reino Barack Tercatut Cuma buat Syahrini Tanpa Setitik pun Nyisa Celah untuk Luna Maya, Denny Darko: Tak Ada yang Negatif, Mereka Murni Ingin Bersatu

Hal ini diungkapkan Luna Maya dalam tayangan "Bareng Boy" yang diunggah YouTube Trans7 Official pada 19 November 2019 lalu.

Mulanya, Boy William menanyakan perihal sifat Luna di mata masyarakat.

Source : YouTube

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest