Follow Us

Satu Dekade Adem Ayem Arungi Biduk Rumah Tangga, Gara-gara Hal Ini Nia Ramadhani Nangis Kejer Diledekin Ardi Bakrie sampai Ogah Perlihatkan Wajahnya pada Suami

Rifka Amalia - Kamis, 16 April 2020 | 19:00
Perayaan ulang tahun Nia Ramadhani di tahun 2019
Instagram @ramadhaniabakrie

Perayaan ulang tahun Nia Ramadhani di tahun 2019

Sosok.ID - Pasangan romantis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie baru-baru ini merayakan hari jadi pernikahannya pada Rabu (1/4/2020).

Perayaan tersebut merupakan yang ke 10 tahun sejak keduanya resmi menikah pada 2010 silam.

Artis peran yang terkenal lewat tokohnya sebagai Bawang Merah ini, merayakan hari bahagianya dengan sang suami dengan memosting kenangan pernikahan mereka di akun Instagram pribadinya.

Nia dalam unggahannya merangkai kalimat-kalimat manis, diseratai gambar Ardi Bakrie yang memasangkan cincin di jari manisnya.

Baca Juga: Wah! Glamornya Nia Ramadhani Ternyata Kalah Telak Dibanding Muzdalifah, Nominal Duit Arisannya sampai Bikin Istri Ardi Bakrie Melongo: Segitu Berat Banget buat Aku..

"Ketika Anda benar-benar mencintai seseorang, (berdasarkan pengalaman saya), Anda ingin terus mengembangkan diri, memotivasi diri sendiri, dan menjadi versi terbaik dari diri Anda, setiap hari," tulis Nia dalam salah satu keterangan di unggahannya, Rabu (1/4/2020).

"Karena dalam pikiran Anda, Itulah yang layak diterima pasangan Anda - itu adalah tanggung jawab Anda kepada mereka," lanjutnya.

Mengarungi bahtera rumah tangga dengan bahagia bersama dengan suami dan ketiga anaknya, Nia baru-baru ini justru dibuat menangis oleh Ardi Bakrie.

Rupanya, hari ini merupakan hari spesial bagi Nia Ramadhani.

Baca Juga: Gondok Diisolasi di Rumah Sendiri Sampai Kena Tegur Suami, Nia Ramadhani Girang Bisa Keluar Rumah Ajari Anak Bersepeda, Netizen: yang Lihat Ikutan Seneng!

Pasalnya tepat di hari Kamis (16/4/2020), istri Ardi Bakrie itu genap berusia 30 tahun.

Tak seperti perayaan di tahun sebelumnya, kali ini Nia Ramadhani tidak melakukan perayaan mewah.

Source : Kompas.com, Instagram

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest