Follow Us

Jadi Satu-satunya Pria yang Bikin Ayu Ting Ting Klepek-klepek Hingga Dapat Gelar Mantan Terindah, Shaheer Sheikh Disebut Denny Darko Tak Bisa Berjodoh dengan sang Biduan: Terlalu Banyak Resikonya

Tata Lugas Nastiti - Kamis, 16 April 2020 | 14:15
Sebut Ayu Ting Ting Masih Halu, Denny Darko Ramal sang Biduan Tak Mungkin Bisa Bersatu dengan Shaheer Sheikh
Kolase Instagram/@ayutingting92 dan YouTube/Denny Darko

Sebut Ayu Ting Ting Masih Halu, Denny Darko Ramal sang Biduan Tak Mungkin Bisa Bersatu dengan Shaheer Sheikh

Sosok.ID- Kedekatan hubungan Ayu Ting Ting dengan aktor India, Shaheer Sheikh masih ramai diperbincangkan.

Terlebih lagi setelah momen pertemuan manis antara Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh di atas panggung HUT ANTV Ke-26 bulan Maret tahun 2019 lalu.

Momen manis yang terjadi antara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh ini pun seolah menjadi angin segar bagi para fans keduanya.

Bagaimana tidak, tak sedikit dari mereka yang berharap pasangan beda bangsa ini, Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh untuk segera balikan.

Baca Juga: Janji Bakal Diloloskan Tes Tak Kunjung Dikabulkan, Akun Ini Sebar Foto Mesra Oknum Polisi Probolinggo dengan Pria Tanpa Baju Hingga Viral, Sempat Ngaku Diancam Bakal Dibunuh

Apalagi Ayu Ting Ting sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Shaheer Sheikh.

Shaheer Sheikh pun sempat didapuk sebagai satu-satunya mantan terindah Ayu Ting Ting pasca perceraiannya dengan Henry Baskoro atau Enji.

Antusiasme para penggemar yang mengharapkan hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh kembali rupanya mengundang ilusionis Denny Darko turut berkomentar.

Baca Juga: Istri Main Serong hingga Hamil 5 Bulan Saat Ditinggal Merantau, TKI Ini Ngaku Tak Menyesal Sama Sekali Setelah Habisi Nyawa Pria yang Hamili Istrinya dan Buang Mayatnya di Tol Kebomas : Karena Saya Sakit Hati

Dilansir Sosok.ID dari vlog di kanal YouTube Denny Darko pada April 2019 lalu, sang ilusionis membeberkan prediksinya soal peluang hubungan Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh.

Sebelumnya Denny Darko telah memprediksi bahwa hubungan spesial antara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh tak mungkin kembali terjadi.

Source : YouTube

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest