Follow Us

Janji Bakal Diloloskan Tes Tak Kunjung Dikabulkan, Akun Ini Sebar Foto Mesra Oknum Polisi Probolinggo dengan Pria Tanpa Baju Hingga Viral, Sempat Ngaku Diancam Bakal Dibunuh

Tata Lugas Nastiti - Kamis, 16 April 2020 | 11:15
Janji Bakal Diloloskan Tes Tak Kunjung Dikabulkan, Akun Ini Sebar Foto Oknum Polisi Probolinggo Bermesraan dengan Pria Tanpa Baju Hingga Viral, Sempat Ngaku Diancam Bakal Dibunuh
Kolase gambar ilustrasi media sosial via Pexels dan Kompas.com/A. Faisol

Janji Bakal Diloloskan Tes Tak Kunjung Dikabulkan, Akun Ini Sebar Foto Oknum Polisi Probolinggo Bermesraan dengan Pria Tanpa Baju Hingga Viral, Sempat Ngaku Diancam Bakal Dibunuh

Sosok.ID - Belakangan, foto mesra oknum polisi dengan pria viral di media sosial Facebook dan sempat bikin geger masyarakat di Probolinggo, Jawa Timur.

Dalam foto mesra yang viral di media sosial tersebut, oknum polisi di Probolinggo, Jawa Timur terlihat asyik bermesraan dengan seorang pria tanpa mengenakan sehelai pakaian.

Foto mesra oknum polisi engan pria itu viral lantaran pemilik akun yang mengunggah foto tersebut sempat menuliskan bahwa dirinya diancam hingga berani meminta bantuan.

Foto tersebut bahkan ditautkan ke semua akun media sosial milik Polsek di wilayah Polres Probolinggo.

Baca Juga: Dulunya Bintang Film Panas, Artis Tanah Air Ini Banting Setir jadi Penjual Lontong, Putuskan Berhijrah hingga Jual Seluruh Harta Kekayaan Hasil Main di Video 'Syur'

Dilansir Sosok.ID dari Kompas.com dan Tribunnews, Kamis (16/4/2020) foto viral ini bererdar pertama kali di Facebook pada Rabu (14/4/2020).

Foto tersebut diunggah oleh akun Facebook dengan username Bayuangga Probolinggo dan ditautkan ke semua akun polsek di wilayah Polres Probolinggo.

Dalam foto tersebut terlihat dua orang pria tanpa pakaian tengah asyik bermesraan satu sama lain.

Dan salah satu pria dalam foto tersebut adalah oknum anggota Polres Probolinggo.

Baca Juga: Harus Ditinggal Ayahnya Setelah Belum Lama Lahir Gegara Tugas Negara, Anak Ahok Kegirangan Saat Digendong Suami Puput Nastiti Devi, Simak Lucu Ekspresinya!

Mengutip Kompas.com dalam unggahannya, pemilik akun Bayuangga Probolonggo sempat meminta bantuan kepada pihak kepolisian.

Bantuan ini ia layangkan lantaran dirinya merasa telah diancam oleh oknum polisi dalam foto tersebut hingga merasa ketakutan.

Source : Kompas.com, Tribunnews.com

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest