Follow Us

12 Hari Hilang Tanpa Kabar, Pria Ini Tega Telantarkan Kelima Anaknya Demi Bebas Berbulan Madu dengan Pelakor, Aksinya Dibongkar sang Istri Hingga Viral di Media Sosial

Tata Lugas Nastiti - Senin, 13 April 2020 | 09:35
Viral Postingan Layangan Putus, Bongkar Kebusukan Suami yang Tega Telantarkan Istri Sah dan Kelima Anaknya Demi Nikahi Pelakor yang Berstatus Selebgram
Ilustrasi | Pixabay

Viral Postingan Layangan Putus, Bongkar Kebusukan Suami yang Tega Telantarkan Istri Sah dan Kelima Anaknya Demi Nikahi Pelakor yang Berstatus Selebgram

Sosok.ID - Di akhir tahun 2019, terdapat sebuah postingan berjudul Layangan Putus menjadi viral di berbagai media sosial.

Postingan Layangan Putus ini rupanya adalah sebuah unggahan viral yang menceritakan kebusukan seorang suami yang tega telantarkan keluarganya berhari-hari tanpa kabar demi berbulan madu dengan seorang pelakor.

Unggahan Layangan Putus yang viral ini pertama kali diunggah oleh akun Facebook Mommi Asf.

Akun Facebook Mommi Asf menulis cerita pendek tersebut di sebuah grup penulis ternama nasional yang dipimpin oleh Isa Alamsyah, suami penulis Asma Nadia.

Baca Juga: Blak-blakan Mengenai Keuangan, Raffi Ngaku Rugi Rp 5 Miliar dan Masih Harus Gaji 80 Karyawan Sampai Akhir Tahun Gegara Virus Corona: Yang Penting Bisa Ngidupin Pegawai

Lantas apa yang membuatnya langsung viral di media sosial?

Tak seperti cerbung KKN di Desa Penari yang memanipulasi rasa takut pembaca dengan cerita horor dan kemistisannya, kisah Layangan Putus ini justru mengisahkan mimpi buruk yang bisa saja dialami oleh seorang wanita.

Kisah Layangan Putus viral ini terbagi menjadi dua bagian cerita yang saling berhubungan.

Baca Juga: Termakan Janji-janji Manis sang Istri Hingga Lupa Boroknya, Pria Bule Ini Jatuh Bangkrut Usai Nikahi Wanita Indonesia yang Gila Judi, Akhirnya Cerai dengan Utang Capai Rp 32 M!

Pada bagian pertama, kisah Layangan Putus ini menceritakan kisah pilu seorang istri di Bali yang harus merawat kelima anaknya seorang diri.

Pengorbanan dan perjuangan sang istri itu terpaksa dilakukannya lantaran sang suami sudah tak peduli lagi dengan keluarga.

Tak cuma menceraikannya, sang mantan suami juga menelantarkan dan tak membiayai kelima anak hasil pernikahannya.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest