Follow Us

Langsung Nikahi Veronica Tan Tanpa Basa-basi Ngajak Pacaran, Ahok Sempat Dicurigai Calon Mertua Hamili Anak Gadisnya, sang Mantan Istri: Dia Preman, Berani!

Tata Lugas Nastiti - Minggu, 12 April 2020 | 16:13
Ahok sempat menceritakan awal mula pernikahannya dengan Veronica Tan yang diwarnai tudingan hamil di luar nikah.
Kompas.com/Gerry Andrew Lotulu

Ahok sempat menceritakan awal mula pernikahannya dengan Veronica Tan yang diwarnai tudingan hamil di luar nikah.

Sosok.ID - Meski sudah lama berpisah,kenangan kisah cinta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dan Veronica Tan rupanya masih membekas hingga kini.

Bagaimana tidak, untuk bersatu dan melangkah ke jenjang pernikahan, Ahok dan Veronica Tan harus melalui jalan yang penuh dengan rintangan kanan-kiri.

Diceritakan sendiri oleh Ahok, keputusannya saat itu untuk menikah dengan Veronica Tan bahkan sempat mendapatkan tudingan hamil di luar nikah dari calon mertua.

Kisah ini sempat disampaikan Ahok, jauh sebelum mereka bercerai pada April 2018.

Baca Juga: Raffi Ahmad Usul Pengin Nikah Lagi di Depan Istri, Rieta Amilia Sampai Cekcok dengan Amy Qanita, Ibunda Nagita Slavina : Urusin Anak Lu Tuh!

Tepatnya pada 2016 lalu, saat Ahok dan Vero masih mesra dan dielu-elukan.

Dalam acara Rosi yang tayang pada 8 Oktober 2016 lalu, Ahok mengaku terpikat pada Vero lantaran ia sempat berpikiran untuk mengabdi jadi pendeta.

"Ya gue pikir aja lah, dia bisa main piano dan bisa nyanyi.

"Siapa tahu suatu hari gue jadi pendeta, lagi ke mana-mana, ada yang bisa nyanyi dan main piano," kata Ahok sebagaimana Grid.ID kutip dari artikel terbitan Kompas.com.

Baca Juga: Jadi Korban Pedasnya Mulut Tetangga, Guru Lulusan S2 Ini Habis Dinyinyir di Malam Pengantin Gegara Suami Berprofesi Sopir Truk, Padahal Mahar dari Mempelai Pria 4 Kali Lebih Besar dari Gajinya

Ahok menilai bahwa kisah cintanya dengan Vero sama sekali tak romantis.

Saat harus menikah pun, motifnya bukan karena segera ingin hidup bersama.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest