Follow Us

Ngawurnya Ria Ricis Bikin Bapaknya jadi 'Bual-bualan' Orang, Gegara Kelewat Ceplas-ceplos di Youtube Deddy Corbuzier sampai Kena Semprot: Lain Kali Mikir Dulu Kalo Ngomong!

Rifka Amalia - Rabu, 08 April 2020 | 17:00
Video podcast Deddy Corbuzier dan Ria Ricis di Youtube menghilang setelah belum lama diunggah. Rupanya omongan Ricis disitu jadi masalah.
Tribunnews.com

Video podcast Deddy Corbuzier dan Ria Ricis di Youtube menghilang setelah belum lama diunggah. Rupanya omongan Ricis disitu jadi masalah.

Sosok.ID – Baru-baru ini, Ria Ricis tampil di YouTube Deddy Corbuzier.

Ricis yang sebelumnya kena tegur Deddy masalah ungkapan kata pengantar di novel yang diterbitkannya itu, dikabarkan kembali berulah.

Diberitakan sebelumnya, Ricis sempat membuat Deddy emosi sebab perangainya yang dinilai kurang sopan.

Pasalnya, Ricis sempat memohon pada Deddy untuk membuatkan ungkapan dan kata-kata di pengantar buku yang akan ia terbitkan.

Baca Juga: Gurita Bisnisnya Melejit Hingga Penghasilan Tembus Rp 17 M per Bulan, Inul Daratista Tetap Terjun Sendiri ke Dapur Masak Makanan untuk ART di Rumah Mewahnya

Namun setelah permohonan itu, ia bahkan tidak menawari Deddy untuk melihat hasil terbitan bukunya.

Kendati teguran Deddy dianggap banyak orang hanya bercanda, namun perangai Ricis diakui sebagian netizen memang kurang patut untuk ditiru.

Sementara itu, video podcast Deddy Corbuzier dan Ria Ricis di Youtube menghilang setelah belum lama diunggah di Youtube Deddy Corbuzier.

Konten tersebut diunggah dengan judul 'Nangis di Pojokan Pamit.. Beneran Aja Lah (Ria Ricis Batal Nikah)' pada (05/04/2020).

Baca Juga: Ria Ricis Bak Tak Tahu Adab, Bikin Deddy Corbuzier Kebakaran Jenggot sampai Ubun-ubun, Boroknya Dikuliti Om Deddy Tak Bersisa: Asli, Lu Nggak Ada Otak!

Ria Ricis dan Deddy Corbuzier
Tangkapan Layar dari YouTube Ricis Official

Ria Ricis dan Deddy Corbuzier

Bukan tanpa alasan, Deddy Corbuzier menurunkan unggahannya atas permintaan Ria Ricis.

Source : Grid.ID

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest