Follow Us

Asyik Makan di Atas Meja Hingga Tega Biarkan ARTnya yang Lansia Lesehan di Lantai, Orang Tua Ayu Ting Ting Langsung Ramai Dihujat Netizen: Enggak Etis Aja!

Tata Lugas Nastiti - Selasa, 07 April 2020 | 19:35
Ayu Ting Ting didampingi Umi Kalsum dan Abdul Rozak saat Grid.ID temui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).
Grid.ID/Annisa Dienfitri Awalia

Ayu Ting Ting didampingi Umi Kalsum dan Abdul Rozak saat Grid.ID temui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

Sosok.ID - Lagi-lagi Ayu Ting Ting dan keluarganya kembali ramai jadi perbincangan hangat publik di Tanah Air.

Kali ini kedua orang tua Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum lah yang menjadi sasaran nyinyir netizen di media sosial.

Lantaran sikap kedua orang tua Ayu Tung Ting yang dianggap tak pantas kepada ART yang telah lanjut usia, Ayu Ting Ting dan keluargnya kembali jadi sorotan publik.

Ayu Ting Ting menjadi salah satu penyanyi dangdut muda sukses Tanah Air.

Baca Juga: Kalah 'Sakti' dari Virus Corona, Master Limbad Gagal Mudik Gegara Covid-19, Nyali Ciut Saat Tiba-tiba Dicegat Polisi di Tengah Jalan : Makan Paku Aja Berani Kok Master Takut Sih?

Hal inilah yang membuat Ayu Ting Ting sering jadi sorotan.

Mulai dari gaya berpakaian hingga perilaku Ayu Ting Ting begitu diperhatikan publik.

Seperti baru-baru ini, netizen menyoroti gaya angkuh orang tua Ayu Ting Ting saat makan.

Bukan tanpa sebab, orang tua pelantun 'Alamat Palsu' itu makan di atas meja, sedangkan sang asisten rumah tangga (ART) lesehan duduk di bawah.

Baca Juga: Api Melalap Tubuh Mira Hidup-hidup, Transgender Ini Tergopoh Lari menuju Kosan namun Tewas di Tengah Jalan, Rekan: Dia Dituduh..

Momen ini terjadi saat mereka sedang liburan di villa pribadi mereka dan tengah menikmati masakan yang dibuat ayah Ayu Ting Ting.

Untuk menghabiskan waktu liburan akhir pekan, keluarga Ayu Ting Ting memilih berkumpul di Villa Bilqis.

Source : gridfame.id

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest