Follow Us

Hadapi Corona: Ketika Diberlakukan Physical Distancing Amankah Pergi ke Gym? Ini Jawaban untuk Anda

Seto Ajinugroho - Selasa, 07 April 2020 | 11:55
Hadapi Corona: Ketika Diberlakukan Social Distancing Amankah Pergi ke Gym? Ini Jawaban untuk Anda
nydailynews

Hadapi Corona: Ketika Diberlakukan Social Distancing Amankah Pergi ke Gym? Ini Jawaban untuk Anda

Sosok.ID - Kelas "pembunuh cardio" di gym mungkin membawa arti baru bagi orang-orang yang khawatir tentang coronavirus baru.

Olahraga adalah resep untuk kesehatan yang baik, tetapi apakah bijaksana untuk mengunjungi klub kesehatan ketika wabah itu tumbuh?

Beberapa kota dan negara bagian - termasuk Los Angeles, San Francisco, New York, New Jersey, dan Connecticut, telah memutuskan pertanyaan itu untuk penduduknya, memerintahkan gym untuk menutup untuk memaksimalkan jarak sosial dan membantu menghentikan penyebaran virus.

Beberapa rantai kebugaran nasional, termasuk LA Fitness, telah menutup sementara semua lokasi A.S. Gold's Gym telah menutup semua klub AS yang dimiliki perusahaan, termasuk gym di Texas, Oklahoma, St. Louis, Alabama, Carolinas, Colorado Springs, dan Venice, California.

Pada 16 Maret, Satuan Tugas Coronavirus mendesak orang Amerika untuk menghindari berkumpul dalam kelompok lebih dari 10 orang, secara efektif menutup kelas kebugaran kelompok.

Bagaimana dengan tempat-tempat di mana gym masih buka?

Ketika datang ke orang muda yang sehat yang tidak memiliki gejala dan tinggal di daerah di mana tidak ada penyakit luas, aman untuk pergi ke gym, kata Dr. Michael Ison, seorang dokter penyakit menular di Northwestern Medicine di Chicago.

Bisakah Anda pergi ke gym selama social distancing? Jawaban untuk pertanyaan coronavirus.

Halaman Selengkapnya

Source : intisari

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest