Follow Us

Khusus untuk Para Pria Lajang, Juragan Durian Bakal Bagikan Uang Rp 4,4 Milliar dan Sederet Propertinya, Syaratnya Hanya Satu dan Sangat Mudah, Minat?

Dwi Nur Mashitoh - Sabtu, 04 April 2020 | 16:40
Juragan Durian Ini Bakal Beri Uang Rp 4,4 Miliar, 1 Rumah dan 10 Mobil untuk Pria yang Mau Nikahi Putrinya dengan Syarat Ini.
Bangkok Post

Juragan Durian Ini Bakal Beri Uang Rp 4,4 Miliar, 1 Rumah dan 10 Mobil untuk Pria yang Mau Nikahi Putrinya dengan Syarat Ini.

Sosok.ID - Seorang juragan durian pernah membuat geger di dunia maya.

Pasalnya ia berjanji akan membagikan uang sebesar Rp 4,4 miliar dengan satu syarat yang mudah.

Yakni, menikahi anak perawannya.

Dalam pernikahan kebanyakan, sudah sewajarnya jika seorang pria mempersiapkan mas kawin dan seserahan untuk meminang wanita pujaannya.

Baca Juga: Woro-woro Cari Mantu, Juragan Durian Siap Gelontorkan Rp 4,4 Miliar, 10 Unit Mobil, 1 Rumah, dan 2 Warisan Toko untuk Pria yang Menangkan Hati Putrinya

Hal itu bahkan sudah menjadi budaya pernikahan di berbagai belahan dunia.

Namun sepertinya, budaya tersebut tak berlaku bagi seorang ayah di Thailand ini.

Anont Rotthong, seorang juragan durian asal Thailand, menjanjikan seserahan dengan nilai fantastis kepada keluarga pria yang mampu memenangkan hati putrinya.

Mengutip Bangkok Post, Anont Rothong mengumumkan bahwa ia tengah mencari jodoh untuk anak bungsu sekaligus putri satu-satunya, Kansita Rotthong (26), lewat media sosial Facebook.

Baca Juga: Cantik Dan Miliyuner, Wanita Ini Justru Buka Sayembara Bagi Pria yang Mau Jadi Pacarnya Dan Nikah Dengan Dirinya, Hadiahnya Uang Rp 1Miliar, Minat?

Anont Rotthong menawarkan uang sejumlah Rp 4,4 miliar, 1 unit rumah, hingga 10 unit mobil bagi pria yang mampu memenangkan hati putrinya.

Source : Grid.ID

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest