Follow Us

Serius Ditanya Netizen Soal Terawangannya Terkait Lockdown di Indonesia, Mbah Mijan Malah Sewot: Lakukan yang Terbaik untuk Diri Sendiri

Tata Lugas Nastiti - Kamis, 02 April 2020 | 07:45
Mbah Mijan
Kolase Instagram/mbahmijan dan Pixabay

Mbah Mijan

Sosok.ID - Penyebaran virus Corona yang kian meluas di Indonesia semakin hari kian meresahkan publik.

Pasalnya angka kasus positif virus corona yang terus melonjak setiap hari malah membuat warga semakin panik dan ketakutan.

Langkah-langkah yang diambil oleh pemerintah untuk menekan meningkatnya pasien corona juga belum menemui titik terang.

Baca Juga: Lockdown Bukan Halangan, Nenek 66 Tahun Nekat Jalan Kaki dari Malaysia ke Singapura untuk Temui sang Suami yang Sedang Sakit

Tak ayal, banyak orang yang kemudian menanyakan nasib Indonesia ke depannya selama dihantui virus corona, ke beberapa paranormal.

Salah satu paranormal yang paling sering ditanya terawangannya terkait hal ini adalah, paranormal ternama Tanah air, Mbah Mijan.

Kali ini pertanyaannya mengenai kebijakan lockdown yang hingga saat ini masih menuai pro dan kontra dikalangan masyarakat.

Presiden Joko Widodo memang menegaskan tidak akan memberlakukan lockdown.

Baca Juga: Jaga Kedaulatan Pangan Nusantara, Petani dan Nelayan adalah Pahlawan yang Selamatkan Kebutuhan Dasar di Tengah Pandemi Corona

Namun banyak pihak yang menyuarakan kebijakan itu harus segera diambil mengingat setiap hari pasien positif Covid-19 terus bertambah, begitu juga dengan korban jiwa.

Hingga saat ini langkah yang diterapkan pemerintah adalah menyuarakan physical distancing, menutup tempat wisata, dan yang terbaru adalah melarang mudik.

Tapi apakah lockdown benar-benar akan diterapkan?

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest